Beranda Devices Bulan Depan, Google dan LG Siapkan Dua Smartwatch dengan Android Wear 2.0

Bulan Depan, Google dan LG Siapkan Dua Smartwatch dengan Android Wear 2.0

-

LG watch sport dan style

Jakarta, Selular.ID – Google dan LG siapkan jam tangan pintar (smartwatch) menggunakan Android Wear 2.0 pada tanggal 9 Februari. Smartwatch ini nampaknya tidak akan menggunakan nama Pixel, seperti pada smartphone Google. Akan tetapi akan membawa merek LG, yakni Watch Sport dam Watch Style. Keduanya akan memiliki kemampuan pengenalan tulisan tangan, Google Assistant yang sudah terintegrasi, dan menjalankan Android Wear 2.0

Dilansir dari androidpolice, LG Watch Sport datang dengan layar 1,38 inci 480×480 piksel dengan layar jenis touchscreen OLED. Menggunakan RAM 768MB, memori internal 4G dan baterai 430 mAh. Smartwatch yang satu ini akan memiliki Wi-Fi, Bluetooth, 3G, 4G, GPS, dan NFC. Yang menarik smartwatch ini juga akan hadir dengan sensor detak jantung, dan sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan tahan debu. Memiliki ketebalan 14.2mm, jam tangan pintar ini akan memiliki dua warna pilihan, Titanium dan dark blue.

Sedangkan LG Watch Style memiliki tiga pilihan warna (Titanium, silver, dan Rose Gold) dengan bentuk yang lebih tipis 10.8mm. Style tidak memiliki 3G, 4G, GPS, NFC, atau sensor denyut jantung, sehingga smartwatch ini akan lebih murah. Masih diperkuat dengan sertifikasi IP67 untuk ketahanan terhadap air dan tahan debu, smartwatch ini akan menggunakan layar display P-OLED 1,2 inci 360×360 piksel. Untuk spsifikasinya menggunakan memori initernal 4GB, RAM  512MB dan baterai 240 mAh.

Kedua smartwatch ini akan diumumkan pada tanggal 9 Februari, dan mungkin akan tersedia dipasar pada bulan Februari dan Maret.

Artikel Terbaru