Sunday, June 16, 2019
Home Aksesoris Jabra Belum Siap Dirikan Pabrik di Indonesia

Jabra Belum Siap Dirikan Pabrik di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Sukses memperkenalkan produk baru di CES 2018 beberapa waktu lalu, kini Jabra memboyong lini produk Elite terbarunya ke Indonesia.

“Indonesia juga menjadi fokus kami dalam memasarkan produk. Kami harap lini Elite series menuai kesuksesan di Indonesia seperti global,” ungkap Ben Samman, ASEAN Managing Director Jabra ketika acara peluncuran produk earphone baru Jabra di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Kasus pembatasan barang impor yang dilakukan pemerintah Indonesia beberapa waktu lalu, tak menyulutkan niat Jabra untuk membawa produk baru ke Indonesia.

“Kami belum ada niat membuka pabrik di Indonesia. Semua produk Jabra di desain di Denmark dan dirakit di pabrik Jabra di China,” jelas Ben.

Ben menegaskan produk yang dihadirkan Jabra di Indonesia semuanya produk premium. Untuk memperkuat pasar Indonesia, Jabra menunjuk PT. Axindo Infotama selaku distributor tunggal produk mereka.

Jabra juga menggandeng JD.ID, Tokopedia, Urbanlife, Urban Republic, iBox dan Soundwave untuk penjualan online dan ofline.

“Kami sangat senang dipilih Jabra sebagai distributor tunggal. Melalui produk Jabra, masyarakat Indonesia dapat merasakan kualitas suara yang jernih dan tajam pada Elite series,” tutup Yuyun Mulyadi, Product Marketing Manager PT Axindo Infotama.

Latest