Wednesday, June 19, 2019
Home Aksesoris 5 Earphone Baru Jabra Mendarat di Indonesia, Ini Wujudnya

5 Earphone Baru Jabra Mendarat di Indonesia, Ini Wujudnya

-

Jakarta, Selular.ID – Jabra meluncurkan serangkaian produk earphone barunya ke Indonesia. Produk baru tersebut meliputi Elite 65t, Elite Active 65t, Elite 45e, Elite 25e dan Elite 65e.

Lini baru elite memiliki keunikan tersendiri, seperti earpod wireless dan headphone neckband.

“Sukses diperkenalkan di Las Vegas, CES 2018, kami harap produk Jabra akan mengulang kesuksesan yang sama di Indonesia. Tak hanya untuk mendengarkan musik, earphone Jabra ini juga digunakan untuk menjawab panggilan telepon serta menggunakan asisten virtual seperti Siri dan Google Now,” ujar Ben Samman, ASEAN Managing Director Jabra disela peluncuran produk earphone baru Jabra di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Baca juga : Jabra Hadirkan Speakerphone Speak 710 dan Headset Evolve 75

Elite 65t

Jabra Elite 65t
(Donnie Pratama Putra/Selular.ID)

Elite 65t merupakan earbuds nirkabel memberikan kualitas suara jernih saat mendengarkan lagi dan menjawab panggilan telepon. Selain itu, Elite 65t memudahkan pengguna dalam mengaktifkan Siri dan Google Now serta daya tahan baterai hingga 15 jam.

Elite Active 65t

Sekilas Elite Active 65t memang mirip Elite 65t. Grip pada earbuds sudah ditingkatkan dengan lapisan khusus. Earphone ini didukung fitur tahan air dan debu dengan sertifikasi IP56.

Elite 45e

Jabra Elite 45e
(Donnie Pratama Putra/Selular.ID)

Headphone neckband ini dibuat dari material ringan dan mikrofon khusus.

Elite 25e

Daya tahan baterai headphone neckband ini mampu bertahan hingga 18 jam. Kualitas EarGels Elite 25e juga sudah ditingkatkan.

Elite 65e

Jabra Elite 65e didukung teknologi 3 mikrofon yang mampu memblokir suara ramai dan memastikan suara Anda terdengar jelas ketika melakukan panggilan telepon.

Untuk ketersediaan, Elite 65e akan hadir di tahun 2018 ini. Elite 45e dan Elite Active 65t sudah tersedia pada bulan Juni ini di JD.ID dan Tokopedia dengan harga mulai dari Rp 949.000 hingga Rp 2.599.000. Semua produk Elite ini juga dijual secara offline di toko retail Urbanlife, Urban Republic, iBox dan Soundwave.

Garansi dua tahun diberikan kepada seluruh produk Jabra terbaru jika terjadi kerusakan. Jabra menunjuk PT Axindo Infotama sebagai distributor produk mereka di Indonesia.

Latest