SHARE

Jabra Hadirkan Speakerphone Speak 710 dan Headset Evolve 75

Jakarta, Selular.ID – Jabra, Pemain audio kenamaan asal Denmark kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Speakerphone portable Jabra Speak 710 dan dan Headset Jabra Evolve 75.

Jabra Speak 710 adalah perangkat konferensi profesional dan pribadi pertama untuk para pemimpin bisnis dan eksekutif dengan mikrofon Omni-directional untuk enam peserta dalam ruangan yang memiliki suara HiFi untuk percakapan maupun musik dan memiliki daya tahan batrerai hingga 15 jam.

Hadir dengan desain premium, Jabra Speak 710 terbilang kecil dan ringkas serta memiliki stand in yang dapat dilipat sesuai kebutuhan. Walaupun kecil namun kemampuan audio Jabra speak 710 sangat mengagumkan serta lebih baik dari seri sebelumnya. Memiliki jarak pairing maksimum 30 meter untuk laptop serta 10 meter untuk smartphone via Bluetooth, USB maupun PC Dongle.

Dengan mengusung mekanisme Plug-and-play serta pengalaman penggunaan speakerphone  yang mudah digunakan dengan audio premium di kantor dan ruang konferensi kecil, Jabra Speak 710 dapat digunakanuntuk semua jenis perangkat cerdas. Dengan kemudahan dalam beralih dari musik ke panggilan telepon, Speak 710 bisa menjadi speaker musik yang dapat diandalkan. Cukup hubungkan ke layanan streaming musik online atau perpustakaan musik pada perangkat ponsel.

“Orang semakin memilih produk yang ringan dan ringkas, yang memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam penggunaannya. Penelitian telah menunjukkan bahwa mayoritas telepon konferensi benar-benar digunakan untuk penggunaan pribadi. Jabra Speak 710 menawarkan mobilitas yang lebih luas dan menggabungkannya dengan audio yang mendalam dan pengalaman musik yang sesungguhnya. Ini membuat perangkat ini menjadi mitra dan pendamping musik yang sempurna bagi para pemimpin bisnis dan eksekutif C-level,” ucap Holger Reisinger, VP Business Solutions Jabra.

Sementara Jabra Evolve 75 merupakan headset premium terbaru dari seri Evolve untuk para pekerja kantor modern. Jabra Evolve 75 menawarkan sebuah kombinasi fitur-fitur unik yang meliputi Active Noise Cancellation (ANC) dan sebuah busylight bertanda ‘jangan ganggu’ yang terintegrasi, Jabra Evolve 75 merupakan headset nirkabel terbaik untuk membantu konsentrasi dalam lingkungan kantor ruang terbuka (open office)

Dilengkapi dengan pengeras suara kelas dunia untuk musik dan suara HD yang sangat jernih ketika menerima panggilan telepon. Konektivitas Dual Bluetooth yang menunjang panggilan telepon dan music, dengan memungkinkan para pengguna menghubungkan dua perangkat sekaligus secara bersamaan, seperti komputer dan smartphone. Dengan jangkauan nirkabel sejauh 30 meter untuk laptop dan 10 meter untuk smartphone, Jabra Evolve 75 menawarkan para pekerja sebuah fleksibilitas dan kebebasan agar dapat bekerja secara multi-tasking­ dengan lebih baik, tanpa adanya kebisingan dan gangguan dari rekan kerja yang menghambat konsentrasi dan produktivitas.

“Pada dasarnya, konsep ruang kantor terbuka adalah untuk mendorong kolaborasi dan memperbaiki komunikasi antar karyawan. Namun, terlepas dari banyaknya manfaat yang ada, ruang kantor terbuka menjadi tempat lahirnya tenaga kerja yang tidak memuaskan,” ujar Holger Reisinger, SVP, Jabra Business Solutions. “Gangguan-gangguan dari rekan kerja dan kebisingan yang dihasilkan di lingkungan tersebut mempengaruhi para pekerja secara negatif dan dapat berdampak terhadap kinerja yang kurang bersemangat. Semakin banyak pekerja yang secara tidak langsung terhalau dari pekerjaannya. Jabra Evolve 75 menyediakan solusi alternatif untuk perusahaan-perusahaan, agar dapat mendukung terciptanya suasana kerja yang kondusif, di dalam konsep kantor ruang terbuka sekalipun serta membantu meningkatkan kinerja.”

Dengan solusi yang ditawarkan oleh Jabra Evolve 75 untuk meningkatkan konsentrasi kerja pada ruang kantor terbuka, kegiatan di Open Office dan Outdoor pun semakin kondusif, termasuk ketika menggunakan Skype for Business dari Microsoft. Selain itu, Jabra Evolve 75 juga tersertifikasi untuk penggunaan Skype for Business, Cisco dan platform Unified Communication (UC) terkemuka lainnya. (Didi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here