Grab Berbagi dengan Mitra Pengemudi dan Anak Yatim Piatu

Jakarta,Selular.ID – Sebagai kelanjutan dari kampanye bertajuk #BahagiaItuDekat serta merayakan hari jadinya ke enam, dibulan penuh berkah, Grab mengundang 500 mitra pengemudi berprestasi dan ratusan anak yatim piatu untuk berbagi bingkisan Hari Raya.

Melalui inisiatif ini, mitra pengemudi Grab menerima paket yang berisi aneka kebutuhan Hari Raya Idul Fitri, termasuk sembako. Program ini juga dijalankan di kota-kota besar lainnya di Indonesia dimana Grab beroperasi.

Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia menjelaskan, kampanye ini sebagai komitmen perusahaan untuk senantiasa meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan memberikan dampak positif secara berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Tentunya pencapaian enam tahun operasional Grab ini, tak lepas dari kontribusi mitra pengemudi sebagai hal terpenting dalam mendukung pertumbuhan pesat perusahaan.” tutur Ongki di Jakarta (05/06/18).

Lebih jauh Ongki menjelaskan, Inisiatif bagi mitra pengemudi Grab merupakan bagian dari program GrabSejahtera yang mencakup seluruh aspek, diantaranya GrabSiaga, program beasiswa, Kredit Pemilikan Rumah, Program Umrah, dan pelatihan serta kegiatan rutin lainnya yang bertujuan untuk mengurangi biaya operasional mereka.

“Sejak diluncurkan pada akhir 2017, GrabSejahtera telah menjangkau ribuan mitra pengemudi yang menerima berbagai manfaat,” terang Ongki.

Saat ini, Grab telah tersebar di 125 kota di Indonesia dan menjadi platform pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile pertama yang melayani pengguna dari Banda Aceh, Aceh hingga Jayapura, Papua. Pencapaian luar biasa ini dapat terwujud berkat kontribusi para mitra pengemudi kami di seluruh Indonesia.

Baca juga: Grab dan Gojek Akur Berkat Kampanye #BahagiaItuDekat

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 211 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 125 kota mulai dari Aceh hingga Papua.