Monday, May 27, 2019
Home Games Baru Dirilis, Dontnod's Vampyr Puncaki Urutan Game di Inggris

Baru Dirilis, Dontnod’s Vampyr Puncaki Urutan Game di Inggris

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak dirilis 5 Juni 2018 lalu untuk konsol game PS4, Xbox One dan PC, game Vampyr besutan Dontnod Entertainment dan Focus Home Interactive berhasil menduduki peringkat pertama di chart Inggris. Ini merupakan kali pertama penerbit Focus Home Interactive mencapai posisi teratas dalam semua game yang telah diterbitkannya.

Dikutip Gameindustry, Vampyr berhasil menggeser posisi teratas FIFA 2018 dan God of War dalam sepekan terakhir. FIFA 2018 dan God of War tergeser di posisi kedua dan ketiga.

Sebelum Vampyr masuk chart dua minggu lalu, posisi teratas ditempati oleh Rare’s Sea of ​​Thieves dan Quantic Dream’s Detroit: Become Human. Sejak Vampyr masuk chart, game Quantic Dream terperosok jatuh ke posisi keempat di bawah FIFA 18 dan God of War.

Padahal Vampyr baru masuk chart dua pekan lalu, namun sambutan masyarakat cukup baik terhadap game ini. Ini dikarenakan Vampyr mengusung visual, gameplay, misi dan jalan cerita yang menarik. Grafis yang disuguhkan terlihat tajam dan detail dengan tampilan 4D.

Vampyr mengusung genre role-playing dengan gaya third-person. Anda berperan sebagai tokoh utama yaitu Jonathan E. Reid. Jonathan E. Reid merupakan seorang dokter yang dibuat menjadi vampir. Karena menjadi seorang vampir, memaksanya untuk membunuh orang yang tidak bersalah.

Untuk melakukan tugas ini dengan sukses, ia harus mengumpulkan informasi tentang targetnya. Mulai dari mempelajari dan mengubah kebiasaan mereka, mengumpulkan petunjuk, dan mempertahankan hubungan tertentu dengan berkomunikasi dengan enam puluh penduduk London dilakukannya agar misinya berhasil.

Baca juga : Rilis Juni, 5 Game PS4 Temani Libur Lebaran

Anda juga dapat menyelesaikan misi tanpa harus menghilangkan nyawa orang lain dengan berperan sebagai seorang dokter. Namun, ini tidak akan membuat Anda naik level. Anda harus menjadi seorang vampir untuk naik ke level selanjutnya.

Berikut trailer resmi Vampyr:

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest