Sunday, November 17, 2019
Home Tips Nikmati Keseruan Piala Dunia dari Layar Smartphone

Nikmati Keseruan Piala Dunia dari Layar Smartphone

-

Jakarta, Selular.ID – Ajang sepak bola paling bergengsi dunia FIFA World Cup 2018 Rusia telah tiba. Agar tidak ketinggalan keseruan di turnamen Piala Dunia, pastikan Anda mengaktifkan tiga fitur ini di smartphone.

Hanya dari layar smartphone, Anda bisa menyaksikan gol-gol spektakuler dari para pemain dunia, drama lapangan, momen-momen bersejarah dari 32 timnas, hingga euforia upacara pembukaan dan penutupan di Stadion Luzhniki, Moskow, pada 14 Juni dan 15 Juli 2018.

Karena momen-momen bersejarah Piala Dunia pun akan terus terjadi, berikut tiga hal yang perlu Anda lakukan guna bisa ikut menikmati keseruan FIFA World Cup 2018 dari smartphone.

Catat Jadwal Pertandingan Timnas Favorit

Jangan sampai pertandingan timnas favorit terlewatkan. Maka persiapkan jadwal tim favorit dengan mengunduh melalui smartphone pada situs resmi FIFA World Cup 2018 untuk mengetahui jadwal resminya.

Selain itu, karena perbedaan waktu antara Rusia dan Indonesia yang cukup jauh, jangan lupa pula mencatat jadwal tim favorit pada aplikasi Calendar. Kemudian atur alarm sesuai waktu tanding dan nyalakan opsi Remind in Advance dengan opsi pengingatnya 5 menit, 10 menit, hingga satu jam sekali.


Nonton Bareng Dimanapun dengan Siapapun

Pertandingan sepak bola empat tahunan ini justru membuat sebagian penontonnya menjadi ajang bersilaturahmi dan berkenalan dengan teman-teman baru sesama pecinta sepak bola. Pertandingan pertama yang akan dimulai pada momen lebaran ini jangan sampai terlewatkan walaupun berada ditengah kemacetan arus mudik.

Maka dari itu, solusinya dengan melakukan streaming bersama kerabat lain yang sedang beristirahat mudik di rest area atau tempat menunggu macet lainnya. Apalagi keseruan semakin terasa dengan streaming menggunakan smartphone yang memiliki layar penuh seperti vivo V9 yang mempunyai layar 6.3 inci FHD+ Fullview Display. Ditambah dengan audio vivo V9 yang memberikan kualitas suara yang jernih.


Selfie Kemenangan Bersama Kerabat

Tentu saat menonton pertandingan akan menjadi momen yang menegangkan apalagi ketika tim yang didukung berada di detik-detik terakhir dengan skor yang hampir seimbang dengan lawan ataupun momen membahagiakan ketika sang pemain andalan dapat menendang bola dan memberikan skor kemenangan.

Momen-momen bersejarah inilah yang dapat dirayakan sambil berwafoto bersama para kerabat dengan smartphone yang memiliki kamera mumpuni seperti AI Selfie 24MP dari vivo V9. Ditambah lagi, momen ini akan semakin menyenangkan dengan menggunakan aplikasi AR Sticker pada kamera depan vivo V9.

Selama satu bulan pertandingan digelar, Vivo sebagai brand smartphone global sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022, turut memeriahkan gelaran Piala Dunia ke-21 ini dengan mempersembahkan aksi seru bertemakan #PassTheSwag.

Keseruan Piala Dunia pun terus berlanjut hingga ke Tanah Air dengan menghadirkan promo menarik bagi konsumen Vivo di Indonesia. Promo bertajuk “Semarak Pesta Bola” yang tersedia khusus di e-commerce store resmi mitra vivo Shopee akan memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian smartphone V-Series, serta cashback hingga Rp200.000, untuk pembelian seri V9.

Smartphone vivo V9 bisa jadi pilihan yang tepat untuk memyaksikan laga Piala Dunia karen sudah dibekali layar jernih 6.3 inci Full HD+ FullView Display beresolusi tinggi, cocok untuk streaming via smartphone.

Bahkan, pengguna bisa menyesuaikan rasio layar dan tombol navigasi pada pengaturan vivo V9 untuk membuat pengalaman layar yang semakin sinematik saat streaming.

Selain itu, dengan resolusi 1080×2280 piksel dan rasio layar-ke-body 90%, vivo V9 mampu memberikan pengalaman visual streaming dengan hasil gambar yang lebih jernih dan tajam.

Apalagi, smartphone sudah dilengkapi dengan IPS Capacitive Touch Screen/incell sehingga baterai dapat menjadi lebih hemat meski layar harus menyala dalam waktu yang cukup lama. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menonton pertandingan dari tim favorit kapanpun dan dimanapun.

Latest