Tuesday, October 27, 2020
Home News EV Hive Resmi Ganti Nama Menjadi Cocowork

EV Hive Resmi Ganti Nama Menjadi Cocowork

-

Jakarta,Selular.ID – Ruang kerja bersama EV Hive resmi melakukan rebranding dan berganti nama menjadi Cocowork.

Rebranding ini dikatakan Carlson Lau, Ceo dan Co-Founder Cocowork merupakan langkah awal dari ekspansi Cocowork, sebagai jaringan coworking space terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan lingkungan kerja yang fleksibel dengan komunitas yang membangun di kota-kota besar lain di Indonesia dan Asia Tenggara.

Dikatakan dia, Cocowork diambil dari community, collaboration, dan workspace yang merupakan aspek utama dari coworking space.

“Berawal dari startup, kami percaya konsep coworking bisa berguna dan relevan untuk bisnis-bisnis lain di Indonesia, dan kami akan terus mengembangkan pelayanan kami untuk mengembangkan pasar yang lebih luas di berbagai daerah di Indonesia dan Asia Tenggara,” tutur Carlson, di Jakarta (26/06/18).

Konsep coworking yang dikemas dalam Cocowork, dikatakan Carlson menawarkan banyak cara untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja melalui lingkungan kerja yang fleksibel.

Carlson menambahkan bahwa, komitmen Cocowork untuk mendukung perkembangan ekonomi dan bisnis di Indonesia didukung dengan kerjasama yang dilakukan dengan Pemprov DKI Jakarta melalui pembangunan Jsc Hive dan komunitas Gue Startup Jakarta (GSI), Setiaji selaku kepala unit Pengelola Jakarta Smart City Dinas Konunikasi Infornatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta untuk memberi dukungannya.

“Dengan Rebranding EV Hive menjadi Cocowork, kami berharap semakin banyak warga Jakarta yang dapat mempergunakan jaringan ruang kerja bersama yang ada untuk.lebih terpacu berkomunitas sekaligua berkolaborasi,”tutur Carlson.

Untuk saat ini Cocowork telah.menjadi pemimpin pasar di Indonesia dengan 21 lokasi di Jakarta dan Medan serta mengelola sekitar tiga ribu anggota yang terdiri dari 260 perusahaan.

Latest