Monday, August 3, 2020
       
Home Buyer's Guide Infinix Hot 6 Pro Dijual Mulai Rp1,5 Juta

Infinix Hot 6 Pro Dijual Mulai Rp1,5 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Sesuai janjinya, Infinix Hot 6 Pro akhirnya resmi di Indonesia. Smartphone akan mulai dijajakan melalui gelaran flash sale di Lazada pada Jumat, 29 Juni 2018 pukul 11.00 wib.

Seperti seri-seri sebelumnya, smartphone Infinix identik dengan harga kompetitif di setiap segmen, baik itu entry level, mid-range, maupun high-end. Begitu pula dengan smartphone entry-level terbaru perusahaan, Infinix Hot 6 Pro.

“Sudah ‘Made in Indonesia’, Infinix Hot 6 Pro ada dua konfigurasi. Pertama 2/16 seharga Rp1.499.000 dan ada varian 3/32 dengan harga Rp1.799.000 eksklusif di Lazada,” kata Jefry Fernando Sinaga, Senior Marketing Specialist Infinix Mobility Indonesia, pada peluncuran Infinix Hot 6 Pro di kantor Lazada, Jumat (26/6/2018).

Terbilang terjangkau, namun ternyata banderol itu merupakan khusus harga saat gelaran flash sale saja. Pada penjualan regular kelak, smartphone akan dijajakan dengan harga lebih mahal.

Di kesempatan yang sama, Agus Supangat, Country Manager Assistant, Infinix Mobility Limited, Indonesia, mengatakan, Infinix Hot 6 Pro 2GB/16GB akan berharga normal 1.599.000 dan Rp1.899.000 untuk varian 3GBG/32GB.

Kendati harga normalnya lebih mahal, mungkin Anda akan tetap menganggapnya layak-beli bila menilik fitur dan hardware yang disematkan perusahaan ke Infinix Hot 6 Pro.

Smartphone 4G LTE yang dirakit di pabrik ARM di Cikarang ini hadir dengan kamera belakang ganda 13MP+2MP RGB dan Mono dengan aperture f/2.0 serta Dual LED flash, ditambah kamera selfie 5MP dengan Soft Light Flash.

“Baik kamera belakang maupun kamera depan, dua-duanya bisa fitur Bokeh,” terang Jefry.

Mengikuti tren kekinian, desain Infinix Hot 6 Pro sudah menggunakan FullView Display dan rasio 18:9 dengan bentang layar 6.0 inci.

Untuk dapur pacu, Infinix Hot 6 Pro sudah ditopang chipset Snapdragon 425 dengan dua pilihan memori RAM 2/16 dan 3/32 dengan opsi slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan.

Di sektor keamanan, Infinix Hot 6 Pro sudah menyediakan dua fitur unggulan terbaru yakni fingerprint yang terletak di belakang dan Face Unlock.

Smartphone juga dibekali OS Android 8.0 Oreo yang dikombinasikan dengan XOS terbaru. jadi pengguna akan bisa mendapat fitur-fitur unggulan Infinix seperti Freezer, Xhide, BackRemote, dan Split Screen.

Baterai 4.000mAh diklaim Infinix bisa bertahan selama 2 hari penuh dengan penggunaan normal lengkap dengan teknologi pengisian cepat (Quick Charge 2.0).

Di Indonesia, Infinix Hot 6 Pro akan tersedia dalam tiga varian warna yaitu Sandstone Black (hitam), City Blue (biru), dan Bordeaux Red (merah).

Mengenai jumlah stok yang disediakan untuk flash sale, Agus mengatakan, “Tidak banyak. Total yang kami siapkan ada 4.000 unit,” ucapnya.

Baca juga: Infinix Hot 6 Pro Siap Edar di Indonesia

Jika Anda masih ragu mengenai layanan purna jual Infinix, Jefry menjelaskan, Infinix sudah memiliki tiga service center yang ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Sedangkan yang bekerja sama dengan M-Care, ada sekitar 15 atau 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Jika tidak ada M-Care atau Service Center Infinix di kota Anda seperti di Kalimantan, bisa gunakan layanan Pick-Me-Up kami. Cukup kirimkan email lokasi ke service@infinixmobility.com nanti kurir kami akan datang ke rumah Anda untuk menjemput perangkat yang rusak serta mengantar kembali setelah diperbaiki,” paparnya.

Selain di Lazada, Agus menyebut Infinix Hot 6 Pro juga akan tersedia di Official Store Infinix di tiga e-commerce lain dalam waktu dekat.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest