Wednesday, May 22, 2019
Home Smartphone Infinix Hot 6 Pro Siap Edar di Indonesia

Infinix Hot 6 Pro Siap Edar di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menghadirkan Hot S3 Pro, Infinix bersiap merilis smartphone dengan prosesor Qualcomm berikutnya. Bernama Infinix Hot 6 Pro, smartphone mengandalkan Dual-Camera di bagian belakang, Infinity Display 18:9, dan harga terjangkau.

“Produk baru Infinix Hot 6 Pro X608 nanti tanggal 27 Juni 2018 launching eksklusif di Lazada,” kata Jefry Fernando Sinaga, Senior Marketing Specialist Infinix Mobility Indonesia, melalui pesan singkat kepada Selular.ID (12/6/2018).

Masuk di jajaran ‘Hot Series’, smartphone berada di kasta terendah hirarki Infinix. Kendati demikian, fitur dan spesifikasi yang diusung sangat layak untuk meladeni konsumen milenial masa kini.

Sudah edar di beberapa negara, Infinix Hot 6 Pro mengusung setumpuk fitur baru. Smartphone hadir dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP ditambah kamera selfie 5MP, layar 6.0 inci tanpa bezel dan ditopang chipset Snapdragon 425.

Smartphone juga dibekali RAM 2GB, ruang penyimpanan 16GB, slot micro SD card, OS Android 8.1 Oreo, dan kapasitas baterai raksasa 4000mAh lengkap dengan teknologi pengisian cepat (Quick Charge 2.0).

Hot 6 Pro sudah mendukung jaringan 4G LTE dan tersedia dalam varian warna Sandstone Black, Magic Gold dan Bordeaux Red. Mengenai harga, Jefry menyebut “Di bawah Rp2 juta.”

Baca juga: 3 Smartphone Infinix Turun Harga

Tidak diketahui apakah Infinix Hot 6 Pro X608 yang edar di Indonesia akan memiliki spesifikasi yang sama dengan versi negara lain. Untuk informasi lebih lengkap dan harga detil, kita tunggu saja tanggal 27 Juni mendatang.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest