350 Pelanggan Telkomsel Mudik Gratis Naik Pesawat

Jakarta, Selular.ID – Sebagai bagian dari program mudik bareng Telkomsel yang diadakan bagi para pelanggan di berbagai daerah, hari ini Telkomsel menerbangkan 350 pelanggan melalui Bandara Soekarno-Hatta Tangerang.

Para peserta berangkat menggunakan pesawat ke 12 kota tujuan, yakni Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar.

Untuk dapat mengikuti program mudik pesawat ini, sebelumnya seluruh peserta telah melakukan penukaran 1.000 Telkomsel POIN untuk memperoleh tiket pesawat Garuda Indonesia. Di samping tiket perjalanan mudik, pelanggan juga mendapatkan berbagai merchandise menarik.

“Program Mudik Bareng Telkomsel selalu kami adakan tiap tahun sebagai tanda apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Kami juga memberangkatkan para petugas outlet yang telah banyak berjasa bagi Telkomsel serta masyarakat luas,” ungkap Sukardi Silalahi Direktur Sales Telkomsel di sela-sela pemberangkatan mudik pesawat di Bandara Soekarno-Hatta.

Tahun ini sendiri Telkomsel memberangkatkan total sebanyak 1.940 peserta mudik bareng dari 13 kota dengan menggunakan moda transportasi bus, pesawat, dan kapal laut. Ketigabelas kota tersebut adalah Jakarta, Batam, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Jayapura, Sorong, Timika, Ambon, Sampit, Pangkalan Bun, dan Tarakan.

Sukardi kemudian menambahkan bahwa hal ini merupakan bagian dari dukungan Telkomsel terhadap pemerintah untuk menyukseskan program mudik yang aman dan nyaman, dan berharap agar pengalaman mudik bareng ini bisa semakin menambah kebahagiaan seluruh peserta dalam merayakan Idul Fitri bersama sanak dan keluarganya di kampung halaman.