Beranda News WhatsApp Akui Adanya Bug yang Memblokir Pesan

WhatsApp Akui Adanya Bug yang Memblokir Pesan

-

Jakarta, Selular.ID – Layanan perpesanan populer, WhatsApp mengalami kendala dengan bug yang memungkinkan pengguna yang sudah Anda blokir untuk mengirimi pesan. Bahkan, celah tersebut dapat memungkinkan juga untuk pengguna terblokir untuk melihat status dan detail profil Anda juga.

Bug ini ditemukan pada aplikasi WhatsApp di iOS dan Android. Ini diduga berasal dari server WhatsApp yang sedang bermasalah.

Sebenarnya, ada cara yang sangat mudah untuk mengatasi bug yang satu ini. Caranya adalah, Anda bisa membuka blokir pengguna yang sebelumnya telah diblokir. Setelah itu, blokir lagi akun tersebut agar fungsi blokir menjadi berlaku seperti semula. Namun, tidak banyak pengguna yang menyadari hal ini.

Keluhan tentang bug ini banyak dibicakan di media sosial, salah satunya Twitter.  “Jelas ini adalah masalah yang sangat serius, jadi itu harus diperbaiki segera. Tapi saya harap WhatsApp menyadarinya. Ada banyak cuitan di Twitter tentang masalah ini jika Anda mencoba mencari WhatsApp Blocked” cuit salah satu akun twitter, @WABetainfo.

Baca: WhatsApp Kenalkan Fitur Baru, Anggota Group Bisa Keluar Permanen

Seperti dilansir Selular.ID dari GSM Arena, Jum’at (25/05), akhirnya WhatsApp mengakui bug tersebut. “Kami menyadari masalah ini dan segera meluncurkan perbaikan”.

Artikel Terbaru