Jakarta, Selular.ID – Tahun ini, Twitter kembali merilis emoji untuk mewarnai percakapan seputar bulan suci umat Muslim.

Seperti tahun lalu, tahun ini  Twitter menghadirkan tiga emoji sekaligus untuk menyemarakkan bulan Ramadan 1439 Hijriah. Tiga emoji #Ramadan 2018 sudah dapat digunakan awal puasa.

Dalam blognya, Twitter menyebutkan bahwa tiga emoji yang dihadirkan untuk menyambut puasa tahun ini. Dari tiga emoji itu satu emoji tidak berbeda dari emoji tahun lalu. Yakni Emoji bulan sabit.

BACA JUGA:
Waspada, Hacker Bisa Bobol Akun Twitter dari Nomor Telepon

Emoji bulan sabit ini akan muncul saat Anda menggunakan tagar-tagar berikut: #Ramadan, #Ramadhan, #BulanPuasa, #Puasa, #ngabuburit.

Baca Juga :336 Juta Pengguna Twitter Diminta Untuk Ubah Password

Kemudaian Emoji ke-dua bergambar piring dan gelas. Untuk memunculkan emoji tersebut, pengguna  menggunakan tagar #Sahur, #BukaPuasa, #Takjil, #Kurma, #IftarRamadan, #Iftar

Emoji ke-tiga adalah sebuah lentera yang menggambarkan semangat dalam menjalankan ibadah puasa. Untuk menghadirkan emoji tersebut, penggunahaya menuliskan tagar #Ramadan_lanterns, #Ramadan_lantern, #Ramadanlanterns, dan #Ramadanlantern