Thursday, April 25, 2019
Home News Telkomsel Targetkan Peningkatan Jumlah Pelanggan HALO Dua Kali Lipat  

Telkomsel Targetkan Peningkatan Jumlah Pelanggan HALO Dua Kali Lipat  

-

Jakarta,Selular.ID – Jumlah pelanggan Telkomsel  mencapai 192  juta, dari jumlah itu pelanggan pasca bayar atau kartu HALO Telkomsel berkisar 5 juta.

Sukardi Silalahi, Direktur Sales Telkomsel mengakui kalau jumlah pelanggan kartu pasca bayar memang tidak terlalu signifikan. Namun pertumbuhannya sudah cukup terlihat ketimbang beberapa tahun lalu.

“Pelanggan pasca bayar itu dari dua juta ke 5 juta itu cukup lambat, tapi dengan banyaknya bundling pertumbuhannya sudah terlihat,” ujar Sukardi di sela-sela acara bundling Telkomsel dan Erajaya di Jakarta (15/05/18).

Dengan program HALO Device Plan, disebutkan Sukardi Telkomsel mentargetkan pelanggan Pasca Bayar naik dua kali lipat tahun ini.

Sementara guna menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini Telkomsel telah menggelar sebanyak 167 BTS  hingga pelosok Indonesia, termasuk lebih dari 35 ribu BTS 4G  guna memaksimalkan penggunaan data.

“Tidak hanya itu, lebih dari 440 pusat layanan pelanggan GraPARI hadir di seluruh Indonesia, membantu pelanggan akan kebutuhan informasi produk dan layanan Telkomsel,”kata Sukardi lagi.

Sukardi pun menegaskan, bahwa saat ini bundling fokus ke device, namun untuk bisa dikembangkan Telkomsel memiliki challange dalam membangun hingga ke  kota-kota kecil. Menurutnya, perlu cara dan strategi bagaimana akses masyarakat bisa mendapatkan device hingga ke pelosok.

Baca juga: Halo Device Plan, Komitmen Telkomsel Bangun Ekosistem Digital

“Jadi adanya kerjasama dengan Erajaya hal tersebut bisa disiasati. Pasalnya Erajaya didukung 700 toko diseluruh Indonesia,”papar Sukardi

Ditambahkan Sukardi, saat ini pelanggan Telkomsel yang menggunakan jaringan Telkomsel 100 juta melalui smartphone.Untuk 4G 62 juta, sisanya di jaringan 2G dan 3G.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest