Jakarta,Selular.ID – Dalam rangka mewujudkan komitmen dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif, Telkomsel  menghadirkan program HALO Device Plan.

Dikatakan Sukardi Silalahi, Direktur Sales Telkomsel, HALO Device Plan adalah sebuah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yang tersedia di Erajaya.

Paket paskabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket  ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel Poin, disertai dengan  cashback hingga Rp 2 juta.

“Tidak hanya itu, program ini juga untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar  Device, Network, and Application (DNA),” ujar Sukardi di Jakarta (15/05/18).

BACA JUGA:
Film Karya Melly Goeslaw Hadir di MAXstream

Lebih jauh Sukardi menjelaskan, program spesial HALO Device Plan ditawarkan dalam skema paskabayar yang disertai pembelian smartphone apapun yang tersedia di sebanyak 83 outlet Erafone, serta 15 GraPARI terpilih yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Kedepannya Sukardi menuturkan penawaran ini juga akan tersedia di lebih banyak outlet Erafone dan GraPARI lainnya. Supaya semakin banyak masyarakat dapat menikmati penawaran ini.

Pembelian  bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun  cicilan menggunakan kartu kredit.

Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, Telkomsel juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat.

BACA JUGA:
Telkomsel Sediakan Solusi Berbasis IoT untuk Digitalisasi Bisnis Peruri

Melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya Telkomsel berharap lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle  di jaringan Telkomsel.

Pada kesempatan yang sama, Hasan Aula, Wakil Direktur Utama dan CEO Erajaya Group mengatakan, Erajaya Group sebagai distributor dan retailer multi brands devices sangat mendukung visi Digital Lifestyle Telkomsel, karena hal tersebut sesuai dengan visi Erajaya Group.

“Tahap awal memang kerjasama ini baru tersedia di 83 outlet. Untuk saat ini Erajaya memiliki 700 outlet, mudah-mudahan kedepannya kerjasama.ini dapat menjangkau lebih banyak outlet,” tutur Hasan.

Sebagai informasi, untuk menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini Telkomsel telah menggelar sebanyak 167.000 BTS hingga pelosok Indonesia, termasuk lebih dari 35.000 BTS 4G untuk memaksimalkan penggunaan layanan data.

BACA JUGA:
Kini Bisa Beli Pulsa dan Paket Data Telkomsel di Ovo

Tak hanya itu, lebih dari 440 pusat layanan pelanggan GraPARI hadir di seluruh Indonesia untuk membantu pelanggan akan kebutuhan informasi produk dan layanan Telkomsel.

Terkait hal ini, untuk memudahkan pelanggan,  setiap smartphone yang diperoleh melalui program bundling “HALO Device Plan” akan dilengkapi dengan aplikasi MyTelkomsel sebagai saluran layanan pelanggan yang berbasis digital.

Paket paskabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket  ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel Poin, disertai dengan  cashback hingga Rp 2 juta.