Jakarta, Selular.ID – Sebuah laman website milik Oppo menampilkan gambar bentuk kemasan smartphone kolaborasi antara Oppo dan perusahaan farmasi Jepang, Shiseido.

Pada kemasan terlihat adanya aksen pola potongan berlian dan sebagian besar kemasan menggunakan warna dasar putih.

Ini bisa saja mengindikasikan bahwa Oppo akan mengeluarkan perangkat dengan motif pola potongan berlian berwarna putih.

Memang, belum ada informasi lanjut mengenai detail produk kolaborasi Oppo dan Shiseido ini, yang pasti di dalam kemasan konsumen akan mendapatkan kedua produk baik perangkat smartphone dari Oppo maupun produk kecantikan dari Shiseido.

BACA JUGA:
Cashback Oppo R17 Pro Diperpanjang

Dasar kerjasama yang dilakukan kedua merek nampaknya terlihat dari kesamaan target konsumennya. Dimana, kedua merek dikenal sangat dekat dengan kalangan anak muda.

Oppo berhasil memikat kalangan anak muda dengan kehadiran kamera selfie yang dilengkapi AI Beauty 2.0 yang dapat menghasilkan foto secara personal karena adanya 296 titik pengenalan wajah yang dapat membedakan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit.

BACA JUGA:
Oppo Pamerkan Teknologi 5G dan 10x Lossless Zoom

Sementara Shiseido berhasil memberikan impresi yang baik melalui produk – produknya kecantikannya seperti suncare kepada kalangan anak muda.

Baca juga: Kolaborasi dengan Shiseido, Oppo F7 Bakal Hadir dengan Varian Warna Baru

Jika melihat pola kolaborasi sebelumnya, Oppo agaknya tidak akan melepas perangkat ini jauh dari harga perangkat yang sudah beredar. Selain itu, sudah tentu Oppo akan menjual perangkat ini dalam waktu dan jumlah yang terbatas. Seperti pada F5 Dashing Blue yang habis terjual 100 unit dalam waktu 2 menit.

BACA JUGA:
Bukan Sub-Brand, Reno Lini Baru Oppo

Rencananya Oppo dan Shiseido akan mengumumkan secara resmi perangkat edisi khusus kolaborasi ini pada 23 Mei 2018 mendatang.