Wednesday, April 24, 2019
Home News Security Cara Berlangganan Antivirus Kaspersky Bulanan

Cara Berlangganan Antivirus Kaspersky Bulanan

-

Jakarta, Selular.ID – Seiring meluasnya penetrasi smartphone Android, begitu juga bahaya mobile malware. Menurut study Kaspersky, penyebaran mobile malware terus meningkat, termasuk di Indonesia.

“Indonesia merupakan negara terbesar ketiga di dunia dalam penyebaran mobile malware selama 2017. Bahkan pada kuartal 1 2018, Indonesia sudah menduduki posisi kesembilan,” kata Donny Koesmandarin, Business Development Manager, Kaspersky Lab Indonesia, pada acara peresmian kerjasama Kaspersky dengan Melon dan Telkomsel, di Jakarta (18/5/2018)

Sebagai salah satu perusahaan keamanan siber dunia, Kaspersky Lab menghadirkan Kaspersky Internet Security for Android, yang memberikan proteksi pada perangkat Android dari bahaya malware.

Pengguna smartpbone Android sudah sejak lama bisa mengunduh aplikasi keamanan Kaspersky dari Play Store. Perusahaan memberikan dua pilihan: gratis dan berbayar, untuk proteksi premium.

“Kaspersky berbayar di Play Store mewajibkan pengguna berlangganan selama satu tahun dengan harga Rp59.888 per item. Dan pembayaran di Play Store menggunakan credit card,” papar Donny.

Demi memudahkan pengguna, kini Kaspersky bekerjasama dengan Melon Indonesia, agregator konten digital untuk Telkomsel, dalam menghadirkan metode pembayaran berlangganan mingguan dan bulanan.

“Pelanggan Telkomsel sekarang bisa mengakses *500*119# untuk berlangganan antivirus Kaspersky. Biayanya Rp5.500 per 6 hari dan Rp16.500 per 30 hari,” tutur Samuel May Ratifil, VP Business Development Melon Indonesia (18/5/2018).

Dengan kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel bisa langsung membayar biaya berlangganan menggunakan saldo pulsa mereka. Tidak perlu credit card.

“Dengan tambahan metode berlangganan ini, kini Kaspersky punya tiga channel bagi konsumen yang ingin menggunakan antivirus Kaspersky. Pertama melalui toko-toko ritel penjaja antivirus, lalu melalui Play Store, dan kini melalui metode UMB Telkomsel dengan potong pulsa,” pungkas Donny.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest