Monday, June 24, 2019
Home Smartphone Resmi Dijual, Ini Harga Huawei Nova 2 Lite di Indonesia

Resmi Dijual, Ini Harga Huawei Nova 2 Lite di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Penantian masyarakat Indonesia akan penerus smartphone empat kamera Huawei Nova 2i akhirnya terjawab. Hari ini raksasa teknologi asal Tiongkok resmi memperkenalkan versi terjangkau dari model tahun lalu, bernama Huawei Nova 2 Lite.

“Huawei Nova 2 Lite mengusung tiga keunggulan: layar, fitur, dan kinerja,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Indonesia, Consumer Business Indonesia, pada acara peluncuran Huawei Nova 2 Lite di Jakarta (25/4/2018).

Lo Khing Seng memaparkan Nova 2 Lite mengusung Full View Display dengan layar ukuran 5.99 inci. Namun karena aspek rasio 18:9, menjadikannya kompak layaknya smartphone berukuran 5,5 inci.

Dari segi fitur, Huawei tetap menghadirkan kamera ganda di belakang 13MP + 2MP dilengkapi LED Flash dan bisa bokeh. Sementara kamera depan berresolusi 8MP yang dilengkapi Selfie toning flash.

Smartphone Huawei Nova 2 Lite ditopang chipset Snapdragon 430 Octa-core dengan RAM 3GB dengan storage 32GB dengan opsi penambahan ruang memori melalui kartu microSD. Bukan hybrid, Huawei Nova 2 Lite mempunyai tiga slot kartu, sehingga pengguna bisa menggunakan dua SIM card dan microSD secara bersamaan.

Dari segi software, Huawei Nova 2 Lite sudah mengadopsi Android 8.0 Oreo dilapisi EMUI 8.0, Fingerprint 4.0, Face Unlock, serta baterai berkapasitas 3.000mAh.

Lo Khing Seng mengatakan Huawei Nova 2 Lite sudah bisa dibeli konsumen dengan harga jual Rp2.599.000 melalui pre order (online & offline).

Ditemui Selular.ID usai acara peluncuran, Lo Khing Seng mengatakan, flash sale Huawei Nova 2 Lite di Lazada belangsung dalam hitungan menit.

“Barusan saya diinfo, Huawei Nova 2 Lite sudah habis di flash sale Lazada dalam waktu 10 menit. Untuk jumlahnya saya harus cek dulu. Sekarang, kita buka pre order,” ucap Lo Khing Seng ketika ditemui Selular.ID, usai peluncuran Huawei Nova 2 Lite di Jakarta (25/4/2018).

Usai flash sale, masyarakat yang menginginkan Huawei Nova 2 Lite, bisa melakukan pre order melalui gerai Erafone atau Lazada.

Baca juga: Huawei Nova 2 Lite Siap Edar di Indonesia

Selama periode pre order yang berlangsung sejak hari ini sampai 5 Mei 2018, pembeli akan mendapat benefit senilai Rp1,6 juta, yang terdiri dari speaker blutooth JBL Flip 3 dan Huawei Box Gift.

Latest