Monday, March 30, 2020
Home Apps Tribe Gandeng Telkomsel Sajikan Tayangan Kolaborasi Tiga Negara

Tribe Gandeng Telkomsel Sajikan Tayangan Kolaborasi Tiga Negara

-

Jakarta,Selular.ID –¬†Untuk memberikan layanan sedikit berbeda dari layanan sejenis, Aplikasi streaming dan film Tribe, menjalin kerjasama dengan Telkomsel dalam layanan VideoMax.

Kerjasama ini meluncurkan miniseri esklusif berjudul Do(s)a, yang merupakan kolaborasi produk tiga negara, Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Crispin Tristram, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, menjelaskan bahwa, kerjasama dengan Tribe ini sebagai bagian dari komitmen kuat menjanjikan pengalaman digital entertainment melalui layanan streaming TV dan film kepada pelanggan.

Dikatakan Crispin, untuk menyaksikan mini seri Do(s)a, pelanggan Telkomsel hanya perlu mengunduh aplikasi Tribe, dengan mengaktifkan paket data bulanan melalui akses *363#. Sementara layanan Tribe VIP dapat diakses pelanggan Telkomsel yang memiliki paket data bulanan tanpa biaya tambahan.

“Pelanggan juga bisa melakukan pembelian ekstra kuota VideoMax yang tersedia mulai 1GB hingga 12GB, untuk bisa menikmati tayangan yang ada di Tribe tanpa khawatir kuota data regular terkosumsi,”ujar Crispin, di Jakarta (28/03/18).

Iskandar Samad, Ceo Tribe dalam kesempatan yang sama menuturkan, lewat kerjasama strategis ini Tribe diharapkan mampu memperkuat brand positioningnya sebagai platform OTT di bidang hiburan bagi pengguna Telkomsel, khususnya anak-anak muda.

Iskandar menuturkan, untuk membedakan Tribe dengan layanan sejenis adalah, Tribe akan terus menghadirkan tayangan esklusif seperti miniseri Dosa yang merupakan kerjasama yang melibatkan sineas dari negara-negara Asean.

‘Kolaborasi ini telah menyelesaikan tiga serialnya yaitu, Dosa, gantung dan mandatori. Dalam waktu dekat tayangan-tayangan baru akan menyusul” tutur Iskandar.

Baca juga: Konten Eksklusif Nickelodeon Bisa Diakses Melalui Telkomsel

Iskandar, menambahkan serial yang terdiri dari delapan episode ini melibatkan sinias-sineas tiga negara. Dari indonesia, Ifa isfansyah sebagai Surradara, Salman Aristo Sebagai Penulis naskah. Sedangkan pemainnya Hannah Al Rashid, Reuben Elishama, Maudy Koesnaedi dan Roy Martin.

Latest