Friday, May 29, 2020
Home Apps Konten Eksklusif Nickelodeon Bisa Diakses Melalui Telkomsel

Konten Eksklusif Nickelodeon Bisa Diakses Melalui Telkomsel

-


Jakarta, Selular.ID – Aplikasi mobile untuk anak-anak Nickelodeon Play sudah bisa diunduh pengguna smartphone di Indonesia. Tersedia gratis, aplikasi bisa diunduh pemilik ponsel pintar berbasis Android dan iOS melalui Play Store dan App Store.

“Dalam aplikasi tersedia banyak konten yang bisa diakses cuma-cuma. Tapi khusus untuk akses konten eksklusif, harus berlangganan VideoMax dari Telkomsel,” kata Syahrizan Mansor, VP Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks, pada acara peluncuran aplikasi Nickelodeon Play di Jakarta (7/3/2018).

Aplikasi Nickelodeon Play, lanjut Syahrizan, dirancang untuk anak-anak usia tujuh tahun ke atas. Pengguna bisa menikmati konten baru secara reguler.

Syahrizan mengatakan konten dalam aplikasi Nickelodeon Play mencakup sejumlah episode lengkap, tayangan perdana dan eksklusif, video pendek, permainan, dan elemen kejutan dari rangkaian animasi dan serial live-action.

“Akses ke konten eksklusif bisa diakses pengguna dengan cara berlangganan sebesar Rp29.000 per bulan dengan kuota 1,5GB,” kata Eriek H. Lukito, General Manager, Video, Telkomsel.

Eriek menerangkan, kuota 1,5GB bisa digunakan untuk streaming video dengan rata-rata durasi 2 jam tanpa henti dengan kualitas HD.

“Jika kuota 1,5GB habis, pengguna masih bisa mengakses konten eksklusif Nickelodeon Play menggunakan kuota VideoMax reguler miliknya yang ada dalam setiap paket data Telkomsel,” papar Eriek.

Cara aktivasi bagi 190 juta basis pelanggan Telkomsel yang ingin berlangganan paket VideoMax Nickelodeon Play, bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel atau aktivasi dengan menghubungi *363#.

Nickelodeon Play merupakan aplikasi yang berisi konten aman untuk dikonsumsi anak-anak. Ini juga merupakan paket Telkomsel pertama yang ditujukan untuk anak-anak.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Konten Digital Film Benyamin Biang Kerok

Selain ratusan episode serial Nickelodeon yang populer, Nickelodeon Play juga menghadirkan game gratis dan kejutan menarik tanpa henti.

Syahrizan menerangkan, khusus di Indonesia, semua konten Nickelodeon Play bisa mempunyai opsi audio Bahasa Indonesia. Tapi kalau orangtua ingin anaknya sambil belajar, Bahasa Inggris juga tersedia.

“Kami harap Nickelodeon Play bisa menjadi taman bermain kedua bagi anak-anak Indonesia,” pungkas Syahrizan.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest