Friday, July 19, 2019
Home News SPC Mobile Rilis Smartphone Selfie Kamera Ganda Murah

SPC Mobile Rilis Smartphone Selfie Kamera Ganda Murah

-

Jakarta, Selular.ID – Memasuki bulan kedua di 2018 Brand lokal SPC Mobile menggebrak pasar tanah air dengan menghadirkan seri baru yakni L53 selfie.

Seperti nama yang yang diusung, smartphone  SPC yang satu ini memang hadir sebagai smartphone selfie yang ditujukan para pecinta foto selfie.

Menurut Raymond Tedjo Kusumo, COO SPC Mobile indonesia, kehadiran SPC L53 Selfie diharapkan mampu memberi nuansa baru untuk pasar smartphone Indonesia yang saat ini banyak didominasi dari brand global.

“Sebagai tuan rumah tentunya SPC juga tidak ketinggalan untuk memanjakan para pengguna smartphone terutama untuk kemampuan foto selfie,”tutur Raymond di Jakarta (20/02/18).

Untuk mendukung foto Selfie,  SPC L53 Selfie  dibekali dengan dual kamera yang memiliki  resolusi 8 MP + 2 MP  didukung fitur LED flash. Kemampuan kamera SPC L53 Selfie juga diklaim dapat digunakan untuk membuat foto bokeh yang saat ini sedang menjadi tren.

Tidak hanya hadir dengan kemampuan selfie yang menjadi daya tarik utamanya, untuk sisi depan Raymond menuturkan, SPC L53  telah disematkan lensa kamera berukuran 13 MP serta ditemani fitur Autofocus LED flash.

Dari segi tampilan SPC L53 Selfie terkesan sedikit tertinggal bila melihat tolak ukur smartphone saat ini, pasalnya SPC L53 Selfie masih mengusung konsep layar 16:9.

“Namun hal itu bisa ditutupi dengan tampilan dari SPC L53 Selfie yang telah mengadopsi teknologi layar lengkung 2,5D Glass,”kata Raymond.

Raymond menuturkan, untuk performance, seri ini membawa jenis chip Mediatek MT6580, CPU Quad-core 1.3GHz dengan sokongan RAM 2GB.

Sementara ruang penyimpanan, SPC L53 Selfie menggunakan kapasitas memori internal seluas 16GB serta masih dapat ditingkatkan kedalam memori tambahan berupa microSD yang berkapasitas mencapai 32/64GB.

Di lini daya, SPC L53 Selfie telah dibekali dengan kapasitas baterai berukuran 2300 mAh.

Baca juga: Jelang Akhir Tahun, SPC Mobile Kenalkan Dua Seri Smartphone Low end

Sebagai tahap awal pemasaran-nya,  SPC  Mobile menggandeng secara esklusif Shopee dengan harga Rp899 ribu selama flash sale.

“Selama masa dua minggu flash sale, harganya memang khusus, namun harga nornalnya Rp1,199 juta dan akan dijual mulai 22 Februari di Shopee, sementara untuk offline setelah masa flash sale usai,”tutup Raymond

Latest