Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Upaya Axioo 30 Tahun Membangun Brand Laptop Lokal

BACA JUGA

Cirebon, Selular.ID – Seperti diketahui PT Tera Data Indonusa Tbk merupakan perusahaan IT Nasional yang berdiri sejak tahun 1991. Saat ini PT Tera Data Indonusa Tbk memiliki 2 merek laptop yaitu Axioo dan Pongo yang bersaing di jajaran laptop merek luar.

Sebagai brand lokal Axioo cukup agresif menghadirkan seri baru. Di awal tahun 2024, Axioo meluncurkan Axioo Hype Series yang mengusung tema desain Hype Up Your Life dan tersedia dalam 6 varian sekaligus dengan kelebihan tersendiri.

Beberapa seri produk ini dikeluarkan bersamaan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan laptop yang dirancang dengan desain terkini, performa terbaik di kelasnya dan harga yang kompetitif.

Tidak ketinggalan dengan seri laptop Pongo, di tahun ini beberapa seri laptop Pongo telah diluncurkan untuk menjawab kebutuhan dan menjadi pilihan terbaik para gamer, konten kreatif dan pekerja kreatif.

Pongo hadir dengan desain laptop yang kekinian, performa yang terbaik dan pastinya dengan harga yang kompetitif di pasaran.

“Axioo dan Pongo kedepannya akan terus mengeluarkan jajaran produk baru sesuai dengan kebutuhan pasar. Kedua merek ini kami harapkan menjadi pilihan terbaik untuk anak muda, pekerja profesional, gamer untuk bisa meningkatkan produktivitas sehari – hari. Kami optimis dengan beberapa seri Axioo dan Pongo yang diluncurkan akan dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi karena didukung oleh inovasi terbaru, harga terjangkau dan layanan purna jual yang optimal” Ucap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Dikatakan Timmy, dengan menggunakan produk buatan lokal seperti produk dari Axioo dan Pongo, masyarakat telah mendukung mengembangkan bisnis lokal, membuka lapangan pekerjaan dan telah ikut andil dalam memajukan perekonomian dan pendidikan Indonesia.

Menurutnya, Axioo tak hanya agresif meluncurkan produk, Axioo terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya.

Axioo berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik untuk seluruh produknya. Saat ini Axioo telah memiliki 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan ini menjadikan Axioo sebagai salah satu yang memiliki jaringan service point terluas di Indonesia.

Axioo akan terus menambah jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia supaya dapat lebih banyak menjangkau pelanggan dan melayani pelanggan lebih baik lagi.

Bambang Sugiarto, Service Manager PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia) menambahkan, untuk memberikan kepercayaan kepada Masyarakat, Axioo memberikan pelayanan terbaik melalui Axioo Care Platinum Service Center.

Salah satu kelebihan yang kami sediakan adalah layanan Same Day Service, yaitu pelanggan dapat memperbaiki notebook dalam rentang waktu kurang dari 6 jam.

Bagaimana jika lewat dari 6 jam? Kami akan meminjamkan unit pengganti untuk dapat digunakan dahulu oleh pelanggan.

Baca Juga:Grebek Service Center Axioo di Cakung yang Sekarang Buka-Bukaan!

”Ini kami lakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan. Hype Series telah dilindungi oleh 1 tahun garansi, tipe MyBook, Slimbook, Z-Series dan Saga Series juga mendapatkan 1 tahun garansi sedangkan Pongo Series mendapatkan 3 tahun garansi.”tutup Bambang.

Timmy juga menambahkan dengan menggunakan produk buatan lokal seperti produk dari Axioo dan Pongo, masyarakat telah mendukung mengembangkan bisnis lokal, membuka lapangan pekerjaan dan telah ikut andil dalam memajukan perekonomian dan pendidikan Indonesia.

Axioo menjadi satu dari merek IT Nasional di Indonesia yang memiliki pabrik dan pusat RnD di Indonesia.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU