Beranda Smartphone Jelang Akhir Tahun, SPC Mobile Kenalkan Dua Seri Smartphone Low end

Jelang Akhir Tahun, SPC Mobile Kenalkan Dua Seri Smartphone Low end

-

IMG_20171126_105349
Jakarta,Selular.ID – Hanya menyisakan satu bulan menuju 2018, salah satu brand lokal SPC hadirkan dua rangkaian smartphone 4G  low end yakni SPC L51 Blitz Pro dan L52 Pro.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile dalam keterangan resminya menjelaskan dua seri terbarunya merupakan pembaruan dari seri sebelumnya L51 Blitz, L52 Steel dan L52 Steel Plus.

Namun dalam seri Pro ini, konsumen memiliki pilihan kapasitas memori yang lebih lega yaitu RAM 2 GB dan ROM 16 GB serta layar dan kamera yang lebih ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami memahami pengguna ponsel membutuhkan, kapasitas lebih lega yang mampu menampung semua kebutuhan produktifitas dan hiburan dasar mereka. Tetapi kami juga tidak bisa mengabaikan harga agar produk kami masih tetap dapat dijangkau oleh target pasar kami di berbagai daerah di Indonesia,” kata Raymond Tedjokusumo.

Lebih jauh Raymond menjelaskan,SPC L51 Blitz Pro dan L52 Pro dirancang sebagai smartphone 4G LTE (Band 3 FDD,8 FDD) yang dilengkapi dengan Quad Core prosesor dan OS Android 7.0 Nougat.

L51 Blitz Pro dibandrol dengan harga Rp1,1 jutaan didukung layar LCD 5 inci, dengan layar IPS High definition, Dual Camera Rear 13MPx (AF)+ Front 8MPx dengan flash di kedua sisi kamera baik depan maupun belakang. Baterainya berkapasitas 2.500 mAh yang mampu bertahan hingga 10-12 jam Bicara.

Model ini masih mempertahankan fitur  fingerprint scanner-nya yang disukai oleh masyarakat. SPC L51 Blitz tersedia dalam tiga warna Gold, Mocha dan Black.

Sementara itu, SPC L52 Pro juga hadir dengan pembaruan kapasitas memori RAM 2 GB dan ROM 16 GB serta layar High Definition, kapasitas baterai 2350 mAh yang mampu bertahan hingga 8-10 jam Bicara, kamera depan 8 MP (AF) dan kamera belakang 8 MP, SPC L52 Pro dibanderol dengan harga lebih murah yakni Rp 1.050 jutaan dan tersedia dalam warna Gold, Grey, Silver.

Buyer's Guide

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait