Jakarta,Selular.ID – The Asian Parent kembali melakukan survei pada Desember 2017. Mengusung tema Ibu Indonesia dan Belanja Online, lembaga ini melakukan survei kepada lebih 1.000 ibu di tiga kota besar yakni Jakarta, Surabaya dan Medan.

Dalam survei kepada ibu di rentang usai 20 hingga 40 tahun, Shopee menjadi pilihan utama para ibu dalam berbelanja online.

Dikatakan Pangestu Hadi Kurniadi, Country Manager The Asian Parent, sebanyak 73% responden memilih Shopee dalam berbelanja Online. Kemudian disusul Tokopedia dengan presentase 54%, Lazada 51% lalu Instagram 50%.

“Dari survei yang kami lakukan, para responsen mengemukakan alasan kenapa memilih Shopee, salah satunya adalah fitur pengiriman pesan yang dapat digunakan kapan saja,” kata Hadi di Jakarta (14/02/18).

Baca juga: Shopee

Hadi juga mengatakan, responden  menyebutkan kalau Shopee merupakan platform belanja online terjangkau.

Pasalnya, peran ibu mengharuskan mereka untuk selalu memberi yang terbaik untuk keluarganya. Di sisi lain, mereka juga harus menjadi yang paling bijak dalam mengatur pengeluaran rumah tangga. Oleh karena itu keterjangkuan harga menjadi pertimbangan utama ibu saat memilih e-commerce untuk berbelanja.

Selain itu, menurut responden, promo pengiriman gratis membuat pengguna merekomendasikan Shopee kepada teman-teman mereka.