Jakarta, Selular.ID – Hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Hari Valentin terkadang masih merupakan momen terbaik dalam menunjukkan kasih sayang terhadap sesama.

Meski tidak semua orang merayakanya, namun masih banyak generasi millenial yang memanfaatkan momen ini sebagai ajang untuk memberikan hadiah sebagai wujud kasih sayang terhadap orang yang di sayanginya.

Salah satu yang tidak mau ketinggalan adalah Asus. Mulai hari ini Asus mempersembahkan hadiah bagi pengguna tercintanya, berupa sebuah jam tangan klasik Daniel Wellington senilai Rp3.500.000. Hadiah tersebut disediakan bagi pembeli ASUS ZenBook, khususnya seri ZenBook Flip UX370, ZenBook 3 Deluxe UX490 dan ZenBook Pro UX550.

Baca Juga:  Resmi, Asus ZenFone Ares Usung RAM 8GB

“Sampai tanggal 28 Februari mendatang, kami menyediakan special gift bagi pembeli perangkat premium ASUS ZenBook,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “ZenBook adalah laptop yang spesial, untuk itu, di hari yang juga spesial ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk pengguna,” sebutnya.

Galip menambahkan, untuk mendapatkan jam tangan Daniel Wellington setelah pembelian tiga tipe ASUS ZenBook di atas pada periode 8 Februari sampai 28 Februari 2018, pembeli perlu melaporkan Nomor Seri (Serial Number) laptop dibeli serta invoice pembelian untuk divalidasi di website resmi Asus.

Baca Juga:  Serbuan Smartphone BM Rugikan Prinsipal Resmi

“Kami menyediakan 100 unit jam tangan seri classic Daniel Wellington untuk 100 pembeli pertama,” sebut Galip. “Pengguna yang sudah melakukan registrasi dan tervalidasi akan diberikan notifikasi pada akhir periode program yaitu 28 Februari.  The Watch Co selaku distributor resmi Daniel Wellington di Indonesia akan mengirimkan jam tangan untuk pengguna yang tervalidasi mulai 31 Maret 2018,” sebutnya.

Selain tersedia di seluruh ASUS Premium Store, ZenBook Flip S UX370, ZenBook 3 Deluxe UX490 dan ZenBook Pro UX550 juga tersedia di BliBli, JD.ID, Bhinneka, dan Lazada.

Baca Juga:  Asus Vivobook A407 Kini Semakin Terjangkau