Wednesday, October 21, 2020
Home News Asus Zenbook Flip S UX370, Notebook Lipat Tertipis Di Dunia

Asus Zenbook Flip S UX370, Notebook Lipat Tertipis Di Dunia

-

Asus Zenbook Flip S UX370, Notebook Lipat Tertipis Di Dunia

Jakarta, Selular.ID – Di lini ultrabook Asus yang dikenal lewat nama ZenBook , kembali menghadirkan notebook lipat tertipis di dunia lewat seri Flip S UX370 yang dapat dilipat hingga 360 derajat. Selain disain yang tipis dan elegan Flip S UX370 hadir dengan performa yang mumpuni.

Dengan ketebalan hanya 10,9mm serta bobot 1,1 kg, notebook yang satu ini sudah dibekali prosesor Intel i7 generasi ke-7 dan RAM LPDDR3 2133Mhz sebesar 16GB serta Storage SSD berbasis PCIe 3.0 x4 yang diklaim memiliki badwith 7x lebih besar, Latensi 3x lebih rendah dan multitasking 3,8x lebih cepat dari SSD berbasis SATA.

Disektor koneksi ZenBook Flip S sudah dibekali 2 port USB Type-C yang mendukung display eksternal hingga resolusi 4K serta pengisian daya dengan fitur fast charging. Performa luar biasa milik  Asus ZenBook Flip S UX370 dibalut dalam chassis unibody berbahan aluminium aloy aeroscape-grade 6013 yang lebih ringan dan 50% lebih kuat dari notebook lainya serta berpendingin Vapor-Chamber yang ultra tipis.

“ZenBook Flip S menggunakan komponen terbaik untuk performa tinggi, notebook ini merupakan pilihan yang tepat bagi para desainer, pekerja kreatif, atau siapapun yang membutuhkan notebook stylish dan cerdas yang menawarkan masa aktif baterai sepanjang hari serta performa dan multi fungsi, ungkap Benjamin Yeh, selaku Regional Director Asus South East Asia. “Untuk mencapai kekuatan baterai hingga 11,5 jam, kami merancang baterai polymer lithium berkapasitas 39 Wh untuk ZenBook Flip S. Kami juga menambahkan teknologi Fast Charging sehingga baterai dapat terisi 60% hanya dalam waktu 49 menit” lanjutnya.

Hadir dengan layar sentuh 13,3 Inch IPS FHD dengan sensitivitas 2 kali lebih baik dari sebelumnya, layar milik Flip S ini juga sudah dilapisi Corning gorilla glass sebagai pelindung dari goresan benda tajam. Dilengkapi dengan Stylus dengan daya tahan baterai hingga 18 bulan, Asus ZenBook Flip S UX370 telah mendukung seluruh fitur terbaru dan inovatif dari Windows 10.

Di banderol dengan harga Rp. 25.299.000,- ZenBook Flip S hadir dengan dua varian, yakni Smokey Grey dan Royal Blue. Khusus varian Royal Blue, teknik dual phase anodizing dilakukan untuk menghadirkan guratan emas di sisi notebook.(Didi)

Latest