Beranda News Microsoft Office 2019 Hanya Tersedia untuk Windows 10

Microsoft Office 2019 Hanya Tersedia untuk Windows 10

-

office 2019

Jakarta,Selular.ID – Microsoft diperkirakan akan merilis versi dari Office 2019 di paruh kedua tahun ini. Namun, bagi pengguna yang masih menggunakan sistem operasi Windows 7, 8, dan 8.1 sepertinya tidak akan dapat mencicipi paketan aplikasi perkantoran terbaru ini.

Menurut artikel resmi Microsoft yang di lansir dari The Verge, Micorosoft Office 2019 hanya aka berjalan di PC dengan sistem operasi Windows 10. Sepertinya Microsoft menginginkan pengguna untuk beralih secara total ke sistem operasi Windows 10 lewat persyaratan ini.

Sebelumnya, perusahaan juga telah “mendorong” para penggunanya untuk beralih ke Windows 10, dorongan tersebut antara lain gratis upgrade ke Windows 10 dari Windows 8.1. Namun para pengguna seperti sudah “betah” dengan OS lawas yang mereka gunakan.

Ditambah juga ada masalah familiarity, kebiasaan, maupun kenyamanan di OS lawas yang membuat penguna melewatkan upgrade. Maka dari itu banyak pengguna yang masih menggunakan OS lawas seperti Windows 7, 8, 8.1, bahkan Windows Xp.

Baca Juga: Perjalanan Microsoft Office Menjadi Aplikasi Office Populer

Selain persyaratan baru ini, Microsoft juga mengungkapkan bahwa perpanjangan dukungan Office 2019 bakal berjalan selama dua tahun, namun dukungan utama akan tetap berjalan selama lima tahun.

Nah, bagi kalian yang belum meng-upgrade PC/laptop ke Windows 10, ada baiknya untuk memulai upgrade tersebut. Karena tanpa Windows 10, paketan aplikasi perkantoran terbaru ini tidak akan dapat kalian cicipi.

Artikel Terbaru