Friday, October 23, 2020
Home News Market Update Xiaomi Buka Suara Pasokan Redmi 5A

Xiaomi Buka Suara Pasokan Redmi 5A

-


Jakarta, Selular.ID – Tingginya animo masyarakat terhadap Redmi 5A tak kunjung reda. Empat kali gelaran flash sale yang berakhir dalam hitungan menit dan langkanya stok smartphone di toko offline memaksa Xiaomi buka suara.

“Kami tahu Redmi 5A demand-nya cukup tinggi, kami sedang memperbaiki masalah ini (stok langka),” kata Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, kepada Selular.ID saat ditemui usai acara peluncuran Official Store Xiaomi di e-commerce Shopee, di Jakarta (19/1/2018).

Steven Shi menegaskan kelangkaan produk di pasar bukan karena suplai dari vendor tidak cukup melainkan memang produknya sedang hot di pasar dan semua orang menginginkannya.

“Kami sedang bekerjasa dengan partner OEM SatNusa untuk memproduksi (Redmi 5A) lebih cepat agar bisa memenuhi permintaan pasar,” papar Steven Shi.

Respon pasar saat ini, menurut Steven Shi, membuktikan bahwa Redmi 5A merupakan produk yang baik dengan kualitas baik dan harga terjangkau. “Masyarakat Indonesia menyukai strategi ini,” ujarnya.

Ketika disinggung mengenai kapasitas produksi OEM, Steven Shi mengklaim cukup besar.

“Kapasitas produksi Xiaomi lebih dari satu juta unit per bulan, untuk semua model,” pungkasnya.

Latest