Thursday, October 22, 2020
Home News Nada Kita Rilis Solusi Terhubung Dengan Jutaan Pelanggan Via Musik

Nada Kita Rilis Solusi Terhubung Dengan Jutaan Pelanggan Via Musik

-

Jakarta, Selular.ID – Nada Kita, aplikasi streaming musik, mengenalkan cara baru bagi brand-brand yang ada di Indonesia untuk terhubung dengan penggunanya, yang disebut Brand Channel atau Nada Kita untuk Brand.

Con Raso, Direktur Pelaksana Tuned Global dan Pemilik Bersama Nada Kita menjelaskan, bahwa Brand Channel merupakan halaman khusus di halaman Nada Kita, yang memungkinkan brand berkomunikasi lebih dalam, dan langsung dengan penikmat musik.

“Untuk saat, Nada Kita untuk Brand telah tersedia di beberapa brand yaitu, SPC Mobile, Evercoss, Lazada, dan Smartfren,”tutur  Con Raso di Jakarta (22/01/18).

Lebih jauh Con Raso menjelaskan, Brand Channel melengkapi penawaran awal Nada kita untuk brand yang sudah mencakup Branded mix musik untuk menyasar khalayak tertentu sesuai aliran musik, suasana hati dan momen tertentu.

Nada Kita menyasar penikmat musik sehari-hari, secara luas yang biasanya mendengarkan siaran radio lokal. Disebutkan Con Raso, mereka mendengarkan lagu hits, lokal dan musik yang akrab di telinga setiap hari.

Namun pada dasarnya, menurut Con Raso, mereka mencari rekomendasi dan daftar putar yang siap digunakan.

“Nada Kita menggabungkan apa yang terbaik dari radio, yaitu kemudahan, dan yang terbaik dari digital yaitu interaktif dan personal, “tutur Con Raso.

Con Raso juga membandingkan dengan studi Nielsen yang menunjukan bahwa iklan audio mendorong peningkatan daya ingat sebesar 24%, dibandingkan dengan iklan display biasa.

“Menggunakan musik dalam strategi pemasaran biasanya selalu rumit, mahal dan sulit diukur, oleh karena itu kami menciptakan Nada Kita Brand Channels,” tutur Con Raso.

Con Raso, pun berharap kedepannya brand-brand lain akan mengandalkan Nada Kita untuk terhubung dengan pelanggannya, namun berapa brand yang ingin digandeng tahun ini, Con Raso keberatan untuk.berbagi, namun tetap dia berharap akan ada penambahan di tahun ini.

Latest