Wednesday, May 27, 2020
Home News Deputy CEO Smartfren yang Baru Bocorkan Program Perusahaan

Deputy CEO Smartfren yang Baru Bocorkan Program Perusahaan

-

Jakarta, Selular.ID – Smartfren baru saja menunjuk Deputy CEO baru untuk memperkuat strategi perusahaan demi memenangkan persaingan di industri telekomunikasi tanah air.

Djoko Tata Ibrahim yang dipercaya kembali memegang jabatan Deputy CEO dalam pertemuan perdana dengan rekan-rekan media langsung membocorkan beberapa program yang akan dirilis Smartfren pada Februari mendatang.

“Biasanya informasi ini disampaikan pada saat launching. Tapi nggak apa-apa saya bocorkan saja dari sekarang,” ungkap Djoko Tata kepada media.

Adapun program yang dibocorkan adalah pada Februari mendatang Smartfren akan menghadirkan beberapa paket bundling terbarunya melalui perangkat Andromax.

Baca juga: Ini Alasan Djoko Tata Ibrahim Balik ke Smartfren

“Kami akan memberikan paket bundling unlimited data hanya dengan melakukan isi ulang Rp100 ribu,” jelasnya.

Paket unlimted internet 4G tersebut dapat dinikmati pelanggan yang membeli smartphone Andromax B, Andromax L, Andromax A2 dan juga Andromax Prime. Selain dikemas dengan paket data yang baru, Smartfren juga menawarkan diskon khusus untuk pembelian seri Andromax tersebut.

“Selain diskon khusus, yang menarik sebenarnya bukan diskonnya tapi bundlingnya, unlimited internet 4G. Karena kebanyakan masyarakat Indonesia sekarang sudah mampu membeli smartphone 4G karena yang di bawah sejuta sudah banyak, tetapi bagaimana memenuhi kebutuhan internetnya itu menjadi masalah,” ungkapnya.

Oleh karena itu Smartfren disampaikan Djoko Tata ingin membrikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan internet dengan akses 4G tersebar di lebih dari 200 kota di Indonesia.

TERBARU

Ponsel 5G Pertama Nokia 8.3 Segera Beredar

Jakarta, Selular.ID – HMD Global secara resmi meluncurkan smartphone 5G pertamanya Nokia 8.3 secara...

Dibanderol Rp8 Jutaan, Realme X3 SuperZoom Meluncur di Eropa

Jakarta, Selular.ID - Realme X3 SuperZoom resmi meluncur di pasar Eropa. Ponsel andalan Realme...

Smartfren Kembali Gandeng Kreator Muda untuk Galang Donasi

Jakarta, Selular.ID - Smartfren akan melakukan kolaborasi terbaru dengan meluncurkan T-Shirt dan Masker hasil...

Latest