Beranda News Rumour Aplikasi Kamera Bocorkan Rencana Nokia 2018

Aplikasi Kamera Bocorkan Rencana Nokia 2018

-

nokia-6
Jakarta, Selular.ID – Setelah hiatus, Nokia akhirnya tampil kembali pada 2017. HMD Global meluncurkan enam smartphone Nokia untuk konsumen di seluruh dunia. Tapi itu adalah tahun lalu.

Memasuki tahun kedua, apa yang bisa kita harapkan? Menurut sebuah bocoran terbaru, kita sepertinya melihat rencana perusahaan setahun ke depan.

Informasi tersebut berasal dari MySmartPrice (1/1/2018), yang menghimpun aplikasi kamera perusahaan. Menurut file PNG di aplikasi, nama perangkat yang belum pernah dirilis perusahaan adalah Nokia 1, 4, 7 Plus, dan 9.

Bocoran mengenai Nokia 9 sudah mencuat sejak Mei 2017. Perangkat sepertinya akan menjadi flagship perusahaan karena dikabarkan akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB.

Nokia 1 akan berada di ujung terrendah. Perangkat entry-level ini diperkirakan akan menjalankan Android Go, dan hadir dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB.

Dua perangkat lainnya, sepertinya kita baru pertama mendengar tentang Nokia 4 atau 7 Plus. Jika konvensi penamaan perusahaan berlaku, berarti perangkat termasuk segmen anggaran, sama seperti Nokia 3 dan 5.

Nokia-phone-references-840x630

Nokia 7 Plus harusnya menyediakan peningkatan atas Nokia 7 yang saat ini mengusung layar 5.2 inci 1080p, RAM 4GB atau 6GB, penyimpanan 64GB, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 630.

Meskipun belum banyak detail tentang empat perangkat di atas, mungkin kita akan mengetahuinya segera, karena CES 2018 akan dimulai dalam waktu kurang dari seminggu, dan HMD menjadi tuan rumah sebuah acara pada tanggal 19 Januari di China.

Artikel Terbaru