Sunday, June 7, 2020
Home Smartphone LG V30 Akan Hadir dengan Varian Warna Baru

LG V30 Akan Hadir dengan Varian Warna Baru

-

lg-v30-raspberry-rose-2-840x548Jakarta, Selular.ID – LG V30 sudah hadir di penghujung tahun 2017. Saat diluncurkan, smartphone ini hadir dalam empat varian warna, yakni Aurora Black, Cloud Silver, Moroccan Blue dan Lavender Viol.

Tidak puas dengan empat varian, kabarnya brand asal Korea ini akan menambah satu varian warna yakni Varian Raspberry Rose.

Diberitakan Android Authority, LG rencananya akan mengenalkan varian anyar ini dalam event CES 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Hadirnya Raspberry Rose kian meramaikan varian warna yang ditawarkan LG untuk ponsel V30.

Disebutkan, varian warna ini, akan langsung dijual di Korea Selatan setelah event CES 2018 rampung digelar. Setelah itu, warna Raspberry Rose ini akan menyambangi beberapa negara di Asia dan Eropa.

Namun, belum diketahui apakah LG Indonesia juga akan merilis varian warna ini atau tidak. Di Indonesia sendiri V30 dijual secara pre order selama tiga hari yakni 18 hingga 20 Desember 2017 lewat salah satu e-commerce dengan membawa dua varian warna  yaitu hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud..

Dilengkapi earphone B&O Play seri H3, program Early Bird LG V30 Plus ini memberi cashback sebesar Rp 500,000 dari harga penawarannya saat itu adalah Rp10,4 jutaan.

Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam peluncuran di Indonesia mengatakan, penawaran early bird tersedia dua varian warna LG V30 Plus yaitu, hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud.

Sebagai informasi, LG V30 hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Pada sektor audio pun smartphone dengan prosesor Snapdragon 835 ini memiliki daya pikat kuat.

Tidak Cuma berbekal 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) yang membuatnya mampu mengalunkan music resolusi tinggi, khusus menangani tata suara LG V30 Plus, LG berkolaborasi langsung dengan perusahaan audio ternama B&O.

Kemampuan videografi smartphone berlayar 6.0 inci ini menggunakan material kaca pada lensa bertajuk Crystal Clear Lens, aperture F/1.6. LG V30 saat itu menjadi smartphone pertama LG di Indonesia mengadopsi panel OLED yang memang dikenal memiliki reproduksi warna dan tingkat kecerahan gambar lebih baik.

TERBARU

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Agustus Tahun ini?

Jakarta, Selular.ID - Meskipun situasi pandemi Covid-19 tak kunjung usai, Samsung dilaporkan bakal tetap...

Latest