Rabu, Oktober 28, 2020
Beranda Smartphone LG Velvet Tersedia di Pasar Eropa

LG Velvet Tersedia di Pasar Eropa

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah beberapa kali merilis video promosi, LG Velvet akahirnya diluncurkan di Korea Selatan pada awal bulan Mei, dan informasi terbaru seperti dikuitp GSM Arena, LG Velvet kini telah tersedia di pasar Eropa dan muncul di situs resmi LG versi Italia.

Layar Velvet mengemas panel OLED berukuran 6,8 inci dengan notch drop-drop kecil di bagian atas dan desain poni tetes air.

Sementara, paduan triple Camera dibagian belakang tersusun atas sensor utama 48MP, sensor ultra-wide 8MP, dan sensor kedalaman 5MP. Khusus kamera depan LG Velvet memiliki lensa berukuran 16 megapiksel.

Perangkat ini akan memiliki semua hal-hal mendasar yang diperlukan seperti ketahanan debu dan air berkat IP68, sertifikasi MIL-STD-810G untuk daya tahan, baterai 4.300 mAh, dan pengisian nirkabel.

Disisi dapur pacu, terbenam Chipset Snapdragon 765 5G dipadukan dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Tersedia juga slot Micro SD yang bisa dipacu hingga 2TB.

Baca Juga :Spesifikasi dan Harga LG Velvet Terungkap Jelang Peluncuran

Selain itu, LG juga memasarkan Velvet dengan dukungan aksesori Dual Screen dan stylus. Sebelumnya, video unboxing LG Velvet pertama beredar di internet, secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa seri perangkat ini merupakan pengganti untuk seri G dengan skema penamaan berbeda.

Perangkat itu akan menjadi ponsel kelas menengah dengan dukungan konektivitas 5G yang dijual dengan harga sekitar $ 650 dolar AS (Rp10,1 juta).

Latest