Monday, July 13, 2020
Home Games Epic Game Gratiskan Sludge Life Selama Setahun

Epic Game Gratiskan Sludge Life Selama Setahun

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya Epic Game bagi-bagi gratis game GTA V, Civilization VI, dan Borderlands: The Handsome Collection, kini giliran Sludge Life diberikan secara gratis.

Padahal diketahui Sludge Life yang baru saja diluncurkan pada akhir Mei 2020. Epic Games menginformasikan game Sludge Life digratiskan unduhannya selama 12 bulan ke depan.

Bagi yang berniat ingin mencoba, bisa mengunduhnya secara gratis di Epic Games Store. Seperti dikutip Game Spot.Penyebabnya Kondisi pandemi Covid-19 yang belum berujung, membuat perusahaan pengembang memutuskan untuk menggratiskan game-game mereka.

Sludge Life merupakan game hasil kembangan kelompok yang sama dari game High Hell. Game ini juga akan dirilis pada Nintendo Switch di beberapa titik, tetapi versi itu tidak akan gratis.

Baca Juga :Epic Games Bakal Sediakan Game GTA V Gratis

Hanya saja, tidak semua bisa memainkan game ini. Lantaran permainan ini menyuguhkaan beberapa aksis kekerasan dan vandalisme, pengunduh akan mengisi beberapa persyaratan sebelum bisa dimainkan, khususnya syarat usia.

Game ini bisa dimainkan di konsol Nintendo Switch dan Microsoft Windows. Game gratisan ini bisa menjadi selingan jika bosan bermain game yang cukup serius.

Latest