Saturday, March 28, 2020
Home News LG V60 ThinQ Dibekali Baterai 5.000mAh dan 4 Kamera

LG V60 ThinQ Dibekali Baterai 5.000mAh dan 4 Kamera

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya LG V60 ThinQ dikabarkan mengusung peningkatan tampilan diagonal dan peningkatan spesifikasi termasuk layar sekunder. Kabarnya, ponsel akan menjadi perangkat kedua yang menampilkan layar ganda, bukan layar lipat.

Kabar terbaru mengenai LG V60 kembali hadir, dilaporkan XDA Developers, bocoran LG V60 ThinQ sudah muncul. LG V60 ThinQ dirumorkan akan memiliki empat saluran mikrofon.

Dari sisi kamera, LG V60 ThinQ akan hadir dengan fitur quad camera di belakang. Ponsel ini juga menawarkan setidaknya satu lensa kamera dengan optical image stabilization (OIS), bersama dengan lensa standar dan ultra wide.

Selain itu, LG V60 ThinQ kabarnya memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh yang lebih besar dibanding pendahulunya, LG V50 ThinQ.

Selanjutnya, LG V60 ThinQ akan mempunyai jack headphone 3,5 mm. Ini menunjukkan kembalinya fitur audio 32 bit Hi-Fi Quad DAC yang menjadi andalan perangkat premium sejak LG G5.

Sebelumnya, Media Korea menyampaikan kata-kata Shin Jae-suk, pemimpin tim di Bisnis Komunikasi Seluler LG Electronics, V60 ThinQ akan dijual di dua pasar saja, Amerika Utara dan Eropa.

Berkaca pada peluncuran LG V50 yang diumumkan pada akhir Februari tahun lalu, dan dirilis pada Mei nanti di operator AS seperti Verizon, V60 diharapkan mempunyai nasib berbeda.

Baca Juga :Kata GSMA Absennya LG di MWC 2020 Barcelona

Desas desus sebelumnya, LG diperkirakan akan mengumumkan ponsel baru di sekitar jangka waktu pameran Mobile World Congress (MWC) yang diadakan di Barcelona bulan ini, dan dijadwalkan untuk memasuki pasar AS segera.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa LG telah mengumumkan mereka akan melewati MWC pada akhir bulan ini. Hal itu disebabkan, wabah Coronavirus (Corona) yang sejauh ini berdampak pada fasilitas manufaktur di China.

Latest