Saturday, March 28, 2020
Home News Kata GSMA Absennya LG di MWC 2020 Barcelona

Kata GSMA Absennya LG di MWC 2020 Barcelona

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya ZTE dan LG telah mengumumkan mereka akan melewati Mobile World Congress (MWC), showcase tahunan terbesar di industri, yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan ini. Hal itu disebabkan, wabah Coronavirus  (Corona) yang sejauh ini berdampak pada fasilitas manufaktur di China.

Julian Gorman, Head of Asian Pacific GSMA, menuturkan GSMA selaku penyelenggara MWC 2020 pun menyesalkan pengunduran diri LG. Tapi, mereka berjanji event akan berjalan seperti rencana. Namun untuk ZTE, Julian menyebutkan hal itu sepertinya tidak benar, pasalnya dalam akun Twitter ZTE akan tetap hadir.

Dan sebagai penyelenggara MWC, GSMA memiliki kewajiban ditengah virus Corona, dan menurut Julian, GSMA akan memastikan keselamatan dan kesehatan siapa pun yang datang. Selain itu, akan ada kampanye di dalam acara untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan pribadi, serta dalam hal mencuci tangan.

“MWC merupakan acara industri telekomunikasi terbesar di dunia. Hal ini merupakan bagian yang sangat penting dan tingkat pemulihan untuk industri komunikasi global dan ekosistem. Kami tentu memperhitungkan proses berjalannya acara, sehingga acara ini akan terus berlangsung sesuai jadwal,” ujar Julian,

Julian berjanji bahwa timnya akan memonitor situasi bersama pemerintah Spanyol, pemerintah Barcelona, WHO dan penasihat lain untuk memastikan bahwa segala sistem dan protokol berjalan dengan baik. GSMA pun mendapat masukan untuk tidak saling jabat tangan selama acara berlangsung.

Putusan ini dikeluarkan agar semua orang yang datang tetap aman dan sehat, setelah diketahui bahwa virus corona dapat ditularkan lewat kontak fisik.

Seperti yang diungkapkan Julian, bahwa ZTE akan tetap mengikuti MWC 2020, pasalnya ZTE Corporation mengumumkan bahwa mereka akan tetap berpartisipasi dalam MWC 2020 Barcelona sesuai rencana. ZTE akan berpartisipasi dalam MWC Barcelona sesuai rencana, menampilkan solusi #5G hulu ke hilir yang komprehensif dan beragam perangkat 5G.

Setelah wabah Novel coronavirus, selain merespons secara aktif dan mengatur sumber daya untuk memastikan layanan telekomunikasi di daerah yang terkena, ZTE selalu mengutamakan kesehatan karyawan dan pelanggan kami sebagai prioritas.

Setelah wabah Novel coronavirus, selain merespons secara aktif dan mengatur sumber daya untuk memastikan layanan telekomunikasi di daerah yang terkena, ZTE selalu mengutamakan kesehatan karyawan dan pelanggan kami sebagai prioritas.

Baca Juga :LG dan ZTE Absen di MWC 2020

Sesuai dengan pedoman yang relevan dari departemen kesehatan Cina dan WHO, ZTE telah mengadopsi serangkaian tindakan pencegahan, pengendalian dan upaya perlindungan yang kuat.

ZTE akan memastikan bahwa semua karyawan ZTE dari Cina daratan, termasuk warga negara non-Cina, tidak memiliki gejala selama 2 minggu sebelum keberangkatan dan kedatangan di MWC. Tambahan pada saat ini semua karyawan diharuskan untuk menjalani isolasi diri selama 2 minggu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua staf kami.

Latest