Friday, February 21, 2020
Home Devices Wearable Devices 5 Pelacak Kegiatan Kebugaran Terbaik 2018

5 Pelacak Kegiatan Kebugaran Terbaik 2018

-

Jakarta,Selular.ID – Perangkat untuk melacak kegiatan kebugaran adalah suatu alat sempurna yang dapat memantau aktivitas dan kesehatan. Dengan adanya perangkat ini, manusia jadi lebih tahu tentang kondisi tubuh seperti monitor detak jantung, kualitas tidur, bahkan mengukur vitalitas.

Pasar band fitness belakangan ini diisi dengan perangkat fantastis, yang sebagian besarnya bisa melakukan dasar-dasar pelacakan. Saking banyaknya, konsumen sepertinya agak bingung untuk memilih yang terbaik.

Berikut Selular.ID rangkum 5 pelacak fitness terbaik di 2018 yang patut pengguna pertimbangkan untuk dibeli.

Huawei Band 2 Pro

huawei band 2 pro, perangkat pelacak kebugaran

Huawei sebagai salah satu vendor ponsel terbesar di Tiongkok juga mengisi pasar wearables dunia. Salah satu produknya yaitu Band 2 Pro yang memiliki fitur dasar seperti pemantau denyut jantung, GPS, dukungan layar. Selain memiliki fitur yang layak, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, USD69.99 atau setara Rp900 ribuan. Baterainya pun diklaim dapat standby selama 21 hari.

Fitbit Charge 2

fitbit charge 2

Fitbit Charge 2 merupakan perangkat pelacak kebugaran yang layak dibeli. Produk Fitbit yang satu ini memiliki harga yang lebih mahal ketimbang varian lainnya. Charge 2 sudah dilengkapi dengan  layar yang besar untuk menampilkan data, dan pelacak denyut jantung. Baterainya pun diklaim dapat bertahan selama 4 hari. Untuk GPS, perangkat ini bisa dihubungkan dengan GPS ponsel. Untuk harganya, dibanderol USD149 atau setara Rp1.890.000

Garmin Vivofit 3

garming vivofit 3, pelacak fitness

Garmin Vivofit 3 merupakan salah satu pelacak kebugaran terbaik yang pernah dibuat oleh perusahaan. Oleh karenanya, perangkat ini berhasil mejeng dalam daftar bergengsi produk pelacak kebugaran terbaik. Garmin Vivofit 3 memiliki masa pakai baterai yang lama, 1 tahun. Sayangnya, beberapa fitur dasar seperti pelacak detak jantung dan GPS tidak tersemat diperangkat ini. Hanya ada pelacak aktivitas saja dan notifikasi telepon. Untuk dapat memiliki perangkat ini, pengguna harus merogoh kocek sebesar USD34 setara Rp400 ribuan.

Polar M430

polar m430

Polar M430 memiliki fitur berbeda dari yang lain, yaitu dapat melacak kecepatan lari. Maka dari itu, perangkat ini khusus dirancang untuk pelari. Fitur-fitur dasar seperti monitor detak jantung, GPS, dan pelacak tidur sudah tersemat didalamnya. Ketahanan terhadap serangan air juga tidak ketinggalan disematkan ke perangkat ini. Mengingat semua teknologi yang dikemas, Polar M430 memiliki label harga yang cukup tinggi. Dibanderol USD240 atau setara Rp3.240.000.

Moov Now

moov-now

Moov Now merupakan pelacak kebugaran yang memiliki label harga terjangkau, yakni USD99 setara dengan Rp1.336.000. Beberapa fitur dasar sudah tersemat didalamnya, namun tidak sekompleks dengan perangkat lain yang ada dalam daftar ini. Masa pakai baterainya diklaim dapat bertahan selama 6 bulan. Moov Now sangat cocok bagi pengguna yang sedang mencari perangkat pelacak kebugaran sehari-hari yang hebat dan terjangkau.

Latest