Vivo Y65 Siap Hadapi Gempuran Xiaomi Redmi 5A

Vivo-Y65
Jakarta, Selular.ID – Xiaomi Redmi 5A mulai dijual hari ini. Animo masyarakat cukup besar berkat harganya yang di bawah pasaran untuk di kelasnya. Tapi sebetulnya, bukan Xiaomi saja yang menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Sejak dua bulan terakhir, Vivo V7 dan V7+ tengah menjadi incaran masyarakat Indonesia. Bila Anda mengira Vivo hanya memiliki V series, maka Anda keliru. Tidak banyak yang tahu, Vivo juga menyuguhkan Y series untuk segmen menengah-ke bawah.

Menanggapi penjualan perdana Xiaomi Redmi 5A, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menyambut positif kehadirannya.

“Kami fokus untuk mengembangkan produk kami. Adanya kompetitor justru kami sambut positif karena memacu kreatifitas kami dalam menciptakan produk,” ujar Edy melalui pesan singkat kepada Selular.ID (27/12/2017).

Khusus untuk menghadapi Xiaomi Redmi 5A, Edy mengaku perusahaannya tidak memiliki produk khusus. Namun Vivo sudah memiliki produk yang bisa dijadikan penyeimbang.

“Kalau Vivo memang ada produk di segmen harga di bawah V Series yaitu Y Series,” kata Edy.

Sudah edar di pasar Indonesia, model terbaru di jajaran Y Series adalah Vivo Y65. Mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi HD dengan kamera belakang 13MP dan selfie 5MP.

Untuk performa, Vivo Y65 ditopang prosesor Snapdragon Octa-core 1,4GHz dari Qualcomm dengan RAM 3GB dan storage 16GB yang bisa diekspan melalui kartu microSD, baterai kapasitas 3.000mAh dan sudah mengadopsi Funtouch OS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat.

Tersedia dalam warna Gold, Rose Gold, dan Matte Black, Vivo Y65 sudah dijajakan di pasar ponsel tanah air dengan harga Rp2,6 juta.

Ketika disinggung mengenai pangsa pasar yang akan tergerus karena penawaran rival, Edy menjawab, “Kami percaya kami punya market yang loyal dan akan terus berkembang di tengah ketatnya persaingan.”