Beranda News Smartfren Hadirkan Kartunya Kids Zaman Now

Smartfren Hadirkan Kartunya Kids Zaman Now

-

smartfren-4g-gsm+Jakarta, Selular.ID – Kehidupan mobile digital seperti ber-media sosial, berseluncur di dunia maya, streaming musik dan video di manapun, dapat dikatakan sudah menjadi bagian dan kebutuhan sehari – hari generasi Z atau yang sekarang dikenal dengan Kids Zaman Now. Melihat hal tersebut PT Smartfren Telecom, Tbk, menghadirkan kartu perdana terbaru 4G GSM+ Rp 30.000,- dengan total kuota sebesar 6GB.

Total kuota kartu perdana 4G GSM+ Rp 30.000,- dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3GB dan kuota midnight yang berlaku dari Pk 01.00 – Pk 06.59 sebesar 3GB juga, Selain itu jika pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000,-, setiap bulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus sebesar 2GB program GIS (Gratis Internet Setahun). Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh. Berbeda dengan operator lainnya, semua kuota dan bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam.

“Smartfren melihat bahwa Kids zaman now, yang kebanyakan adalah pelajar, dan juga millenials atau para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet, baik itu digunakan untuk sosial media, streaming, browsing, atau sekedar chatting. Untuk itu Kartu perdana dengan nominal dan benefit baru ini kami hadirkan dengan Rp 30.000,- dan benefit kuota sebesar 6GB mereka dapat Internetan to The Max, tanpa khawatir menghabiskan uang terlalu banyak untuk kuota internetan. Jadi selain kami terus mengembangkan dan meningkatkan layanan kami, juga menghadirkan suatu manfaat yang dapat langsung dirasakan pelanggan”, ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Selain kartu perdana 4G GSM+ Rp 30.000,- yang ditujukan untuk kids zaman now dan millenials, Smartfren juga menghadirkan pilihan bagi yang membutuhkan kuota besar dengan pilihan kartu perdana GSM 4G GSM sebesar Rp 60.000,- yang memberikan total kuota sebesar 13GB serta Rp 75.000,- dengan total kuota internet hingga 15GB. Keduanya juga akan langsung mendaftarkan pelanggan dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000,-, setiap bulan selama 12 kali.

Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren. Untuk informasi lebih lengkap mengenai benefit yang ditawarkan serta tipe perangkat open market handset (OMH) yang dapat digunakan menggunakan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, silahkan mengunjungi http://www.smartfren.com/id/prabayar/

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait