Sabtu, 20 April 2024
Selular.ID -

Ini Harga Resmi iPhone X 256GB di Indonesia

BACA JUGA

iphone x
Jakarta, Selular.ID – Usai menegaskan kehadirannya di Indonesia, esok hari Apple mulai edarkan smartphone besutannya. Tiga model terbaru yang dijajakan secara resmi di tanah air adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Bagi Anda yang berminat memilikinya, sebaiknya siapkan kocek tebal. Pasalnya, banderol produk yang ditawarkan Apple tidaklah murah.

Kepada Selular.ID, Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group, merinci harga ketiganya.

“Segera hadir iPhone X 64GB dan 256GB pada 22 Desember 2017,” tulis Djatmiko melalui pesan singkat kepada Selular.ID (20/12/2017).

Pria yang akrab disapa Koko itu melampirkan bagan harga masing-masing iPhone. Dalam tabel, smartphone full view pertama produsen iPhone X dengan storage 256GB ditulis akan dijajakan dengan harga Rp20,8 juta.

Sementara model sama dengan storage lebih sempit yakni 64GB ditawarkan lebih murah, seharga Rp18 juta.

Berikut rincian harga resmi iPhone di Indonesia:
IMG-20171220-WA0013

Selama promosi, Koko mengungkapkan akan ada voucher accessories senilai Rp500 ribu untuk pembelian iPhone 8 atau iPhone 8 Plus. Namun stok dan kuota promo terbatas.

Seperti diketahui Apple mengumumkan tiga produk terbarunya itu pada 12 September lalu. Ketiganya memiliki ukuran layar yang berbeda.

iPhone 8 punya ukuran layar 4,7 inci. Sementara bentangan iPhone 8 Plus 5,5 inci. Sedangkan iPhone X, punya layar ukuran 5,8 inci dan berteknologi OLED.

iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus generasi baru, akan tersedia pada 22 Desember melalui jaringan group retail Erajaya yang meliputi seluruh outlet iBox, beberapa outlet Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU