Beranda Tips Cara Memaksimalkan Sinyal 4G Xiaomi

Cara Memaksimalkan Sinyal 4G Xiaomi

-

cara memperkuat sinyal 4G xiaomi

Jakarta,Selular.ID – Sebuah smartphone tidak pernah terlepas dari yang namanya internet. Dengan internet pengguna bisa melakukan apapun yang diinginkan seperti browsing, bermain game, chatting, dan lain-lain.

Jika kalian sering mendapati sinyal Xiaomi ‘naik turun’, tentunya cara menguatkan sinyal Xiaomi ini akan sangat berguna untuk mempercepat internet. Cara ini tidak menggunakan aplikasi tambahan sama sekali. Berikut adalah cara membuat sinyal 4G menjadi stabil pada ponsel Xiaomi.

1. Pertama, kalian harus memasuki info telepon. Ada dua cara untuk mengakses info telepon ini. Yang pertama, bukalah aplikasi dialer atau aplikasi yang biasa kalian gunakan untuk menelepon. Setelah itu tekan *#*#4636#*#*, ponsel akan secara otomatis mengarahkan ke info telepon.

2. Cara yang kedua adalah dengan masuk ke pengaturan, lalu cari menu “tentang ponsel”. Kemudian, cari bacaan “memori internal”. Kemudian klik tiga kali pada bacaan Memori Internal untuk memasuki info telepon.

3. Jika sudah masuk ke info telepon, langkah selanjutnya adalah memasuki informasi telepon. Jika kalian memiliki dua SIM, pilihlah salah satu yang digunakan untuk internet.

4. Setelah itu, kalian akan disuguhi banyak informasi mengenai ponsel. Langsung saja tap pada bagian “Setel Jenis Jaringan yang Disukai,” ubahlah jaringannya menjadi LTE only.

Cukup mudah bukan? Kalian bisa menggunakan cara ini ketika sedang membutuhkan jaringan yang stabil seperti sedang melakukan streaming, download, dan bermain game online. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Terbaru