Beranda News Startup Dukung Startup Indonesia, Provider Hosting Dewaweb Berikan Layanan Gratis

Dukung Startup Indonesia, Provider Hosting Dewaweb Berikan Layanan Gratis

-

IMG_20171215_094347
Jakarta, Selular.ID ─ Guna mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem kewirausahaan khususnya bagi startup di Indonesia, Dewaweb berkolaborasi dengan PT Evi Asia Tenggara.

Dewaweb akan memberikan konsultasi Cloud Infrastructure gratis dan juga berbagai layanan gratis bagi seluruh anggota EV Hive, seperti domain, cloud hosting, VPS, dan RankingCoach SEO Tools.

Tersedia pula video tutorial mengenai WordPress, SEO, Web Security dan e-book mengenai Digital Marketing bagi anggota coworking space EV Hive.

Selain itu, masih ada banyak penawaran menarik lainnya dari Dewaweb bagi anggota EV Hive yang dapat membantu para pengembang bisnis untuk meningkatkan kesuksesannya.

EV Hive ditujukan sebagai community hub yang membantu para pengusaha dan startups dalam membangun dan mengembangkan bisnis mereka.

EV Hive menyediakan community hubs di beberapa lokasi yang strategis yang menghubungkan para pengusaha, freelancer, hingga industri kecil dan menengah. Dengan memiliki misi untuk mendukung ekosistem startup di Indonesia sesuai pencanangan pemerintah, setidaknya sekitar 30 events diadakan setiap bulan.

Sementara, Dewaweb juga telah dipercaya sejumlah startup untuk menjadi provider hosting dikarenakan faktor keamanan sibernetika serta kecepatan yang terjamin.

CEO Dewaweb Edy Budiman mengatakan bqhwa lebih dari 90% startup gagal dalam 2 tahun pertama. Community hub seperti EV Hive sangat diperlukan untuk membantu para startup mendapatkan dukungan networking, mentoring dan infrastruktur bisnis sehingga bisa melewati masa kritis ini.

“Dewaweb ingin mendukung komunitas startup yang ada di EV Hive untuk mendapatkan layanan domain, cloud hosting, dan berbagai layanan lain didukung dengan teknologi terbaru dan standard keamanan kelas dunia,” ujar Edy Budiman.

Artikel Terbaru