spot_img
BerandaNewsOppo Gelar Selfie Tour di 5 Kota

Oppo Gelar Selfie Tour di 5 Kota

-

IMG_20171215_100638
Jakarta, Selular.ID – Vendor smartphone yang tengah digandrungi pecinta swafoto Tanah Air Oppo memulai rangkaian acara Selfie Tour with Oppo F5 di lima kota.

Sebagai pembuka rangkaian tur, Kota Malang dipilih untuk memperkenalkan lini perangkat terbarunya, Opo F5.

Perangkat terbaru ini dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hasil selfie yang lebih nyata dan membawa fotografi smartphone ke era baru.

Selain teknologi tersebut, perangkat ini juga dilengkapi dengan layar Full Screen FHD+ dengan rasio 18:9 yang memberikan pengalaman visual yang menyenangkan.

“Rangkaian acara Selfie Tour with Oppo F5 dibuat untuk memperkenalkan perangkat F5 kepada media, influencers, fans, dan konsumen kami di kota-kota selain Jakarta. Acara ini dimulai di Kota Malang, dan selanjutnya akan diadakan di Lampung, Manado, Banjarmasin, dan Bali pada Januari 2018,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Rangkaian acara ini diharapkan bisa memberikan kesempatan untuk merasakan langsung keunggulan-keunggulan F5.

Oppo F5 sendiri adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan perangkat yang tak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dengan berbagai fiturnya, tetapi juga menginginkan hasil fotografi yang berbeda dengan perangkat lain. A.I.

“Beauty Recognition Technology memastikan bahwa karakter wajah masing–masing subjek dapat ditampilkan dengan baik. Sebelumnya sering terjadi kesalahan pengaplikasian fitur beautify, seperti tampilan feminin untuk subjek pria, atau foto anak–anak dengan hasil selayaknya orang dewasa,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Baca juga :  Cristiano Amon: Snapdragon Insiders Hadir di Indonesia

Bukan satu, Oppo sudah menyiapkan tiga varian F5, yaitu: F5 Youth, F5, dan varian tertinggi F5 6GB. 

Dari segi prosesor, layar, baterai dan OS, ketiga perangkat memiliki spesifikasi yang sama, tetapi yang membedakan adalah konfigurasi RAM, memori internal, serta konfigurasi kamera pada seri F5 Youth.

Oppo F5 6GB memiliki konfigurasi RAM 6GB dan internal memory 64GB, sedangkan F5 Youth memiliki RAM 3GB dan kamera depan 16MP f/2.0 dan kamera utama 13MP f/2.2.

Baca juga :  Telkomsel Pamer Use Case 5G di PON XX Papua

Oppo F5 dijual dengan harga Rp3.999.000, Oppo F5 6GB dengan harga Rp5.199.000 dan varian terbaru Oppo F5 Youth dijual dengan harga Rp3.599.000.

Oppo F5 dan F5 Youth hadir dalam varian warna Black dan Gold. Sementara untuk F5 6GB hadir dalam varian warna Black dan Red.    

spot_img

Artikel Terbaru