spot_img
BerandaSmartphoneBerkenalan dengan Nova 2i, Smartphone 4 Kamera Milik Huawei

Berkenalan dengan Nova 2i, Smartphone 4 Kamera Milik Huawei

-

nova-2i---BlueJakarta, Selular.ID – Sebagai brand smartphone, Huawei kerap menghadirkan seri baru dengan inovasi yang berbeda dari sejawatnya. Tengok saja Huawei P9. Di tahun 2016, P9 hadir dengan menggandeng Leica dengan mengusung dual camera, untuk Huawei P9, sebagai kolaborasi pertama dengan industri fotografi.

Tidak berhenti disitu, kini Huawei hadir dengan Nova2i. Diperkenalkan pada November 2017, Nova2i memang tidak hadir serupa dengan seri sebelumnya, namun tetap saja seri ini langsung mencuri perhatian pengguna.

Sejak diluncurkan, jajaran Huawei Nova telah fokus pada kerja keras, tanpa rasa takut dan pertumbuhan, membuat seri Huawei Nova menjadi favorit di kalangan mahasiswa. Seri terbaru Nova ini, dengan smartphone quad-camera pertama dari Huawei dengan ‘FullView Display’, siap untuk memenuhi kebutuhan konsumen-konsumen muda dan mendemonstrasikan kepercayaan diri Huawei dalam hal performa.

Huawei Nova2i juga dipersenjatai dengan prosesor Kirin 659 dan EMUI 5.1 sebagai operating sytem.Tidak sampai disitu, masih ada keunggulan lainya yang hadir di Nova2i yang memberikan kepuasaan bagi penggunanya.

Mari kita tenggok lebih jauh performa dari seri smartphone Huawei Nova2i ini.

Dual camera depan dan belakang dengan fungsi yang Memuaskan

IMG_7217
Tidak hanya pada P9 dengan dual camera serta Leica, Nova2i menempatkan dua kamera dalam sebuah smartphone, warna-warna Leica juga diperkenalkan untuk lebih jauh lagi meningkatkan performa kamera smartphone dalam menangkap warna-warna dan cahaya yang lebih hidup. Ini juga membuat teknologi dual-camera’ menjadi teknologi yang mainstream di industri. Setelah itu, teknologi dual-camera telah menjadi konfigurasi andalan bagi setiap produsen smartphone.

Dari sudut pandang efek pengambilan gambar yang sebenarnya, smartphone dengan dual camera belakang memiliki keunggulan dalam foto-fotonya yang memiliki latar belakang yang ter-blur secara alami untuk dapat menekankan objek foto utama.

Dengan menggunakan kamera ganda, kita dapat semakin menyadari batasan dari kamera tunggal, terutama untuk foto selfie. Sulit bagi kita untuk mengambil foto selfie yang sempurna ketika banyak hasil fotonya buram dan tidak terlihat realistis.Lalu kenapa tidak menempatkan dua kamera di bagian depan juga? ,

Konsep quad-camera dengan menyematkan kamera ganda di depan dan belakang tercipta. Huawei Nova 2i merupakan smartphone dengan konsep quad-camera pertama dari Huawei.

Kamera depan 13-megapixel dan 2-megapixel untuk foto selfie

Nova 2i didukung kamera 13MP dan 2MP di bagian depan. Untuk proses foto yang utama, Huawei nova 2i mengandalkan kamera 13MP dengan bukaan yang lebar, F2.0, dan kamera 2MP, 1,75um untuk kedalaman gambar. Satu kamera untuk membuat foto dan kamera lain untuk mengaburkan latar belakang untuk efek kamera terbaik.

Efek Bokeh yang Seimbang

Kedua kamera depan dari HUAWEI nova 2i ini bekerja bersama untuk mengimplementasikan efek blur di latar belakang dalam berbagai tingkatan berdasarkan informasi kedalaman jarak. Tingkat keburaman menjadi semakin tinggi, semakin jauh dari subjek foto, untuk menghasilkan efek foto yang lebih realistis.

Fitur Selfie Toning Flash

Merasa kesulitan mengambil foto yang bagus dalam kondisi pencahayaan rendah?Pencahayaan yang rendah dapat membuat foto selfie menjadi terlihat kurang hidup dan kusam bahkan ketika sudah di-frame dengan baik.

Untuk menyediakan efek foto selfie yang lebih baik bagi para penggunanya, Huawei nova 2i dilengkapi dengan fitur cerdas berkualitas studio dari Selfie Toning Flash yang menyediakan soft-light yang sempurna di lingkungan berpencahayaan rendah atau bahkan ketika tidak ada pencahayaan.

Selfie Toning Flash, ditambah dengan dual kamera depan, akan dapat mengambil foto orang dan latar belakangannya dengan baik, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Baca juga :  Tecno Siapkan Dua Perangkat Baru, Camon 18 Premier dan Spark 8P

Pengguna tidak lagi dibatasi oleh lingkungan dan kondisi cahaya, dan dapat mengambil foto selfie yang cantik bahkan dalam konidisi minim pencahayaan.

Terlebih lagi, mode pengambilan foto depan dari Huawei Nova2i dilengkapi dengan Beauty 4.0, yang menggabungkan fitur identifikasi jenis kelamin, beautification, video beautification, dan fitur lainnya yang membuat pengguna selalu terlihat dalam kondisi terbaik baik foto mau pun video selfie. Beauty 4.0 ini memiliki berbagai 18 efek menarik untuk membuat berfoto selfie menjadi lebih menyenangkan.

Baca juga :  Ini Tanggal Resmi Debut Realme Narzo 50 Series

Kamera belakang 16 megapixel dengan background blur untuk kebebasan artistik lebih

Kamera belakang ganda dari Huawei Nova2i merupakan kombinasi kamera 16 megapixel dengan kamera 2 megapixel. Kamera 16 megapixel fokus untuk membuat foto dan kamera 2 megapixel untuk kedalaman jarak agar dapat menciptakan efek bokeh profesional. Terlebih lagi, berbagai mode pengambilan gambar dengan kamera belakang telag disediakan dengan berbagai efek yang memukau dan memungkinkan pengambilan foto yang lebih mudah.

Portrait mode, Ambil dengan kamera belakang ganda

Untuk hadir lebih memusakan, gunakan mode Portrait dari Huawei Nova2i untuk efek blur yang lebih realistis di pinggir frame, dan foto potret yang cantik dengan nada kulit yang lebih menyala, fitur wajah yang lebih jelas dan mata yang lebih ekspresif.

Wide Aperture mode, Untuk objek foto yang lebih hidup


Ketika mengambil foto makanan atau pemandangan, pengguna Huawei nova 2i dapat menggunakan mode Wide Aperture dan mengaplikasikan efek bokeh pada latar belakang agar objek foto menjadi lebih mencolok.

Ambil foto dulu, fokuskan kemudian

Kamera belakang ganda dapat secara efektik mengaburkan latar belakang ketika memfoto orang atau pemandangan, dan meng-highlight subjek foto. Mengambil foto dulu lalu baru memfokuskan foto kemudian juga didukung oleh kamera belakang ganda ini, agar pengguna tidak kelewatan momen-momen berharga karena harus berkutat dengan pengaturan kamera.

Daya Tarik FullView Display

Mulai dari layar smartphone 2,4 inchi sampai dengan layar 5,7 inchi sekarang ini banyak melihat, keinginan kita untuk tampilan layar yang lebih besar dengan perangkat yang lebih kecil tidak pernah berhenti. Tuntutan untuk perangkat yang lebih mudah digenggam dengan tampilan visual yang lebih penuh telah berujung pada pengembangan perangkat smartphone dengan FullView Display. Inilah konsep yang diusung oleh Huawei Nova2i.

Layar besar dalam bodi kecil

Perangkat smartphone dengan FullView Display berarti meliputi lebih banyak bagian depan perangkat dengan layar untuk rasio screen-to-body yang lebih maksimal. Dibandingkan dengan smartphone lain, HUAWEI Nova2i memiliki layar yang 31% lebih mendekati ujung atas perangkat, dan 36% lebih mendekati ujung bawah perangkat.

Visibilitas yang lebih lebar

Rasio layar 18:9 memastikan bodi dari Huawei Nova2i terasa lebih ringan selagi memaksimalkan pengalaman visual penggunanya. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, layar Huawei nova 2i dapat menampilkan 12,5% lebih banyak konten. Hal ini berarti bahwa ketika pengguna menggunakan fitir split-screen, membaca, atau bermain games, pengguna dapat melihat lebih banyak konten di layar.

Pertama, ketika menggunakan fitur split-screen, Huawei nova 2i akan menampilkan lebih banyak baris dibandingkan dengan smartphone biasa.

huawei

Seperti yang ditunjukan gambar di atas, dengan meningkatkan rasio layar, tampilan layar dan area layar yang dapat digunakan oleh Huawei Nova2i lebih besar dari smartphone biasa lain. Baik itu untuk pekerjaan, hiburan, smartphone ini akan menjadi teman terbaik bagi para pengguna.

spot_img

Artikel Terbaru