Sunday, October 20, 2019
Home Smartphone Usung Keyboard QWERTY, BlackBerry KeyOne Resmi Edar di Indonesia

Usung Keyboard QWERTY, BlackBerry KeyOne Resmi Edar di Indonesia

-

IMG_20171123_133821
Jakarta, Selular.ID – Usai Aurora, BlackBerry merilis model terbaru untuk pasar Indonesia. Kalau varian yang rilis awal tahun itu masuk kategori menengah, maka kali ini PT BB Merah Putih, pemegang lisensi smartphone BlackBerry di Indonesia, menyajikan kategori premium, BlackBerry Keyone.

BB Merah Putih hari ini secara resmi merilis BlackBerry Keyone Limited Edition Black untuk masyarakat Indonesia, dengan harga resmi Rp9 juta.

Sukaca Purwokardjono, COO BB Merah Putih, mengatakan, “Berbeda dengan tipe sebelumnya, BlackBerry Keyone Limited Edition Black merupakan smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia.”

Stanly Widjaja, VP Sales BB Merah Putih, memaparkan bahwa Keyone sudah mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BlackBerry, seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK.

BlackBerry Keyone Limited Edition Black, lanjut Stanly, diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan serta keamanan data.

Spesifikasi utama BlackBerry Keyone Limited Edition Black antara lain layar 4,5 inci, prosesor Octa-core 2.0 GHz 64bit Snapdragon 625 besutan Qualcomm, RAM 4GB, storage 64GB, kamera utama 12MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3505mAh yang mampu bertahan 26 jam dalam pemakaian standard.

BB Merah Putih pun bergerak cepat dengan menggandeng beberapa Toko Online dan Operator Seluler terkemuka di Indonesia untuk memasarkan BlackBerry Keyone Limited Edition Black melalui program Pre-Order yang berlangsung pada tanggal 16-26 November 2017.

Stanly menegaskan bahwa ada beragam penawaran menarik, mulai dari cash back, cicilan 0% hingga bundling paket data diberikan selama pre-order.

Latest