Friday, September 20, 2019
Home News Pembaruan Essential Phone Akan Tambahkan Patch Keamanan Baru

Pembaruan Essential Phone Akan Tambahkan Patch Keamanan Baru

-

Essential Phone

Jakarta,Selular.ID – Essential Phone kembali mendapatkan update terbaru lagi. Pembaruan kali ini tidak sebesar seperti pada versi sebelumnya. Pembaruan ini akan membawa beberapa perbaikan dan beberapa patch keamanan yang baru.Versi firmware NMJ20D memiliki file berkapsitas 74MB, jadi ini bukanlah unduhan yang besar sama sekali.

Seperti yang Selular lansir dari laman Phone Arena pada, Selasa (31/10), bahwa Changelog tersebut menyebutkan sebuah penambahan patch keamanan untuk mengatasi kerentanan pada KRACK WPA2, dan juga beserta update keamanan lainnya yang telah dirilis oleh Google pada awal bulan ini.

Selain menyangkut pembaruan perangkat lunak, Essential juga mengatakan bahwa pembaruan tersebut harus memperbaiki sentuhan bergulir. Dan juga, pembaruan seharusnya memperbaiki kinerja yang dihasilkan oleh Essential Phone.

Pembaruan kali ini juga telah memperbaiki bug. Akhirnya, Essential mengaktifkan isyarat sidik jari baru yang memungkinkan pengguna untuk menggesek sensor sidik jari untuk membuka pemberitahuan.

Pembaruan dapat diunduh melalui dua cara, yaitu melalui WiFi atau melalui jaringan seluler, namun biaya tambahan mungkin berlaku jika melakukan pembaruan menggunakan jaringan seluler.

Menurut Essential, ini adalah peluncuran secara bertahap, jadi mungkin diperlukan beberapa hari untuk mencapai semua unit Essential phone di daerah lainnya. Namun, ada baiknya bagi kalian yang sudah memiliki Essential Phone untuk mengetuk tombol “pembaruan perangkat lunak” untuk memastikan kalian tidak melewatkannya.

Latest