Tuesday, August 20, 2019
Home News Essential Phone Resmi Akan Diluncurkan Pekan Depan

Essential Phone Resmi Akan Diluncurkan Pekan Depan

-

Essential Phone

Jakarta,Selular.ID – Setelah sebelumnya Essential Phone mengalami keterlambatan peluncuran, dihitung mulai dari bulan Juni 2017 lalu. Kini, sang empu Android, Andy Rubin, telah mengkonfirmasi bahwa kehadiran perangkat besutannya akan hadir dalam tuijuh hari mendatang. Kabar ini sepertinya akan membuat para pelanggan yang sudah memesan Essential Phone senang, pasalnya Andy Rubin tidak lagi ‘beralasan’ seperti yang telah terjadi sebelumnya.

Dilansir dari AndroidAuthority pada, Rabu (16/08), perusahaan Essential Phone telah mengirmkan surel resmi yang berisi waktu peluncuran kepada para pembeli yang sebelumnya sudah memesan. Surel tersebut berisi bahwa Essential Phone siap dikirim dalam jangka waktu tujuh hari.

Pembeli yang belum memesan, dapat langsung mengunjungi website resmi di essential.com untuk memesan perangkat tersebut. Di situs resmi Essential Phone, perangkat tersebut dibanderol seharga $699 atau setara Rp 9 Jutaan. Bagi pembeli yang ingin memesan di situs belanja Best Buy atau Amazon, pihak Essential Phone belum memberikan pernyataan resmi tentang kapan perangkat itu akan hadir dikedua situs tersebut.

Selain itu, bagi para pembeli yang sudah memesan Essential 360 Camera akan mendapatkan surel terpisah mengenai ketersediaannya dan waktu pengiriman.

Perusahaan Sudah Mendapat Dana USD330 Juta

Seperti diketahui, perusahaan Essential Phone sudah memiliki dana investasi sebesar USD330 Juta. Besarnya dana investasi tersebut, menjadikan Esenstial bergabung dengan nama besar lain, seperti Amazon, Facebook, Snapchat dan Alibaba yang kemudian meraksasa karena pendanaan dari venture capital.

Sebelumnya, ronde pendanaan awal dipimpin oleh Access Technology Ventures, perusahaan modal ventura dari Access Industries, yang menggelontorkan USD100 juta. Investor lain yang kemudian ikut berkontribusi adalah Altimeter Capital, Vy Capital, Tencent dan Redpoint Ventures.

Latest