Beranda Tips Cara Impor dan Transfer Musik ke Oppo F3 Plus

Cara Impor dan Transfer Musik ke Oppo F3 Plus

-

Streaming-LG-Q6Jakarta, Selular.ID – Smartphone Oppo F3 Plus sudah beredar di Indonesia sejak bulan Maret 2017. Keunggulan utama perangkat terletak di hardware khususnya prosesor high-end, kamera kelas kakap, dan kinerja super stabil untuk penggunaan sehari-hari, masa pakai baterai yang lama, dan pengisian cepat VOOC. Singkatnya, Oppo F3 Plus adalah perangkat terbaik yang pernah Oppo luncurkan sampai saat ini.

Bukan cuma itu, smartphone juga hadir dengan kualitas audio bonafit. Jadi wajar bila Anda ingin mengunduh atau mentransfer perpustakaan musik besar dari perangkat lain untuk dinikmati di Oppo F3 Plus.

Nah, artikel ini akan berbicara terutama tentang bagaimana mengimpor atau mentransfer musik ke Oppo F3 Plus dari perangkat atau sumber lain seperti komputer, iOS, Android, dan perpustakaan iTunes.

Google Play Music Manager

Google menawarkan Google Play Music Manager untuk Windows dan Mac, sehingga pengguna dapat mengunggah dan menyelaraskan musik ke Google Play Musik di komputer atau perangkat portabel lainnya. Jadi jika Anda menggunakan Google Play Music, Anda dapat memanfaatkan aplikasi streaming musik yang hebat ini untuk membantu Anda mentransfer musik dari komputer ke Oppo F3 Plus.

Langkah 1: Instal Google Play Music Manager di PC atau Mac. Pilih Upload Lagu ke Google Play saat ditanya “Apa yang ingin Anda lakukan?”

Langkah 2: Pilih lokasi folder file tempat Anda menyimpan musik di komputer. Disini iTunes playlist dan Windows Media Player yang Anda simpan bisa dipilih untuk diunggah. Jika Anda menyimpan musik di folder lain di komputer, klik Folder Lain untuk diunggah.

Langkah 3: Setelah mengupload selesai, klik Perpustakaan di Google Play Musik dan pilih Dibeli & Diunggah dari menu Drop-down. Di sini Anda bisa klik kanan lagu yang Anda upload untuk mengedit informasi tag. Anda juga bisa menemukan musik yang diunggah di aplikasi Google Play Musik di Oppo F3 Plus, masuk ke akun Google yang sama dengan komputer.

Semoga tips di atas bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!

Buyer's Guide

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait