Beranda Tips Menjadikan Smartphone Sebagai Mood Booster

Menjadikan Smartphone Sebagai Mood Booster

-

Smartphone-Mood-Booster
Jakarta, Selular.ID – Melakukan aktivitas harian dengan mood yang kurang tentu menjadi sangat tidak menyenangkan. Bisa jadi pekerjaan yang kita lakukan tidak membuahkan hasil yang maksimal karena mood kita kurang pas saat mengerjakannya.

Jangan sampai hal ini terjadi ya guys. Makanya kalau kita sedang moody atau mood kita lagi kurang, ada baiknya kita tingkatkan mood dulu sebelum memulai aktivitas.

Ternyata untuk membuat mood kita lebih baik sangat gampang. cukup menggunakan smartphone yang kita punya. Berikut ini beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk meningkatkan mood menggunakan smartphone:

Dengarkan Musik
Mendengarkan musik dipercaya sebagai aktivitas yang membuat pendengarnya bersemangat dan termotivasi, sehingga musik menjadi hal yang wajib didengarkan setiap hari. Untuk mendengarkan musik pun bisa dimana saja dan kapanpun dengan menggunakan smartphone.

Namun untuk menyimpan koleksi lagu dibutuhkan smartphone dengan penyimpanan yang lapang, supaya lagu-lagu koleksi bisa tersimpan di dalamnya dan bisa didengar secara bergantian.

Smartphone seperti apa yang bisa mendukung penggunanya untuk mendengarkan musik. Oppo F3 plus bisa menjadi pilihan, pasalnya smartphone ini didukung dengan memori yang cukup untuk menyimpan lagu favorite anda.

Smartphone yang memiliki ukuran layar 6 inch ini didukung Memori Internal 64 GB serta Micro SD up to 256 GB, dengan memori yang di hadirkan Oppo F3 plus penggunanya bisa menyimpan koleksi lagu cukup banyak, dan tidak perlu takut untuk menyisakan ruang penyimpanan lainnya, seperti menyimpan foto ataupun video. Dengan kapasitas memori yang tersedia di Oppo F3 plus semua koleksi foto ataupun video dapat tersimpan di Oppo F3 plus.

Kalian juga tidak usah khawatir jika harus mendengarkan musik berlama-lama. Oppo F3 pllus didukung kapasitas baterai mencapai 4000 mAh, dengan kapasitas baterai yang hadir di Oppo F3 plus, pengguna bisa mendengarkan musik sesuka hati tanpa sering mengisi daya.

Lakukan Foto Selfie
Memang aktivitas narsis seperti selfie, selama ini mendapatkan reputasi yang buruk, mulai dari isu-isu mengenai lonjakan kematian akibat kecelakaan hingga permintaan operasi plastik wajah.

Tapi, ternyata menurut para peneliti di University of California, Irvine (UCI), berfoto narsis bertanggung jawab dapat menjadi pendorong mood dan penghilang stres, dan membantu Anda mengalahkan kesedihan.

Dalam studi yang dipublikasikan di Psychology of Well-Being, mengambil gambar dan memajang foto tertentu setiap hari dapat memberikan efek positif, terutama pada mahasiswa.

Tentunya selfienya ga boleh asal-asalan ya. Untuk mendapatkan hasil selfie terbaik gunakan smartphone Oppo F3 Plus. Smartphone ini memiliki dual selfie camera, satu untuk group selfie satunya untuk selfie.

Fitur-fitur yang ada di Oppo F3 Plus juga sangat menunjang buat yang senang melakukan kegiatan selfie.

Kamera selfie ganda Oppo F3 dilengkapi dengan 16MP dengan pixel super besar dan satunya lagi berresolusi 8MP yang menggandakan sudut pandang untuk foto grup selfie hingga 120 derajat (kamera normal 75 derajat). Jadi selfie yang dilakukan bisa dengan banyak orang dan semuanya pasti kebagian frame.

Bermain Game
Tips berikutnya untuk meningkatkan mood kalian adalah dengan bermain game. Sekarang banyak pilihan game online yang bisa kalian mainkan seperti Arena of Valor yang dirilis oleh Garena.

Oppo F3 plus sudah tidak diragukan lagi untuk diandalkan dalam bermain game online seperti AOV, pasalnya Oppo F3 plus sudah memiliki kemampuan grafis yang baik di kelasnya. Namun bagimana untuk game lainnya? kalau sudah mendukung game online seharusnya diandalkan bermain game lain tidak akan ada masalah, Anda bisa mengunduh game di play store karena F3 Plus tergolong mumpuni untuk smartphone kelas menengah-atas.

Oppo F3 Plus ini telah memiliki performa yang oke. Oppo F3 Plus menggunakan prosessor Octa-core Qualcoom MSM8976 Pro yang telah didukung dengan RAM 4GB, GPU Andreno 510 dan memori internal sebesar 64GB. Memori penyimpanan internal sebesar 64GB jika dirasa masih kurang, Anda dapat menambah dengan memori eksternal yang mendukung hingga 256GB.

Selain prosessor yang mumpuni, OPPO F3 Plus memiliki RAM 4GB dan GPU Adreno 510 dapat membuat Anda nyaman untuk memainkan aplikasi atau game yang cukup berat. Dengan sepesifikasi seperti itu bisa dibilang semua jenis game jauh dari kata ‘ngelag’ atau ‘ngehang’. Termasuk lancar ketika Anda gunakan untuk multi-tasking.

Buyer's Guide

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait