Thursday, September 19, 2019
Home Smartphone Asus Zenfone 4 Selfie Pro Bisa Hasilkan Foto Selfie 24MP

Asus Zenfone 4 Selfie Pro Bisa Hasilkan Foto Selfie 24MP

-

IMG_20171014_170705
Jakarta, Selular.ID – Asus mengkonfirmasi kehadiran smartphone selfie terbaru di Indonesia. Dijadwalkan meluncur bulan ini, Asus memboyong dua model sekaligus: Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro.

Seperti yang tertera jelas pada penamaannya, keduanya, Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro, unggul pada segmen swafoto.

Terutama Zenfone 4 Selfie Pro, hadir dengan spesifikasi lebih tinggi, menggunakan sensor lensa Sony untuk kedua kamera, baik depan dan belakang.

Pada acara sneak preview di Jakarta,
Brama Setyadi, Digital Marketing Manager of Asus Indonesia, mengatakan, Asus Zenfone 4 Selfie Pro mengusung dua kamera pada bagian depan: 12MP dan 5MP wide angle. Sementara kamera belakang tunggal 16MP.

Berbeda dengan kamera selfie lain, Brama menjelaskan bahwa lensa 12MP besutan Sony IMX362 yang tersemat pada Zenfone 4 Selfie Pro mampu menangkap foto selfie hingga 24MP. Bagaimana bisa?

Asus memanfaatkan teknologi yang disebut “DuoPixel”. Brama menuturkan, dengan teknologi itu, kamera ZenFone 4 Selfie Pro mampu menggabungkan dua foto sekaligus, masing-masing 12MP, menghasilkan foto selfie resolusi tinggi yang indah.

Brama menuturkan bahwa dengan teknologi kamera DuoPixel ZenFone 4 Selfie Pro, Anda dapat menggunakan foto tambahan 12MP untuk secara cerdas membuat satu foto berresolusi 24MP.

Selain teknologi DuoPixel, lanjut Brama, kamera depan Zenfone 4 Selfie Pro dengan sensor Sony IMX362 sudah didukung diafragma f1.8 dan wide angle 120 derajat serta bisa merekam video resolusi 4K.

IMG_20171014_170650

Terakhir, dengan aperture besar, piksel sensor besar, dan lampu kilat LED yang ringan, selfie di malam hari dan dalam cahaya rendah dengan ZenFone 4 Selfie Pro tidak menjadi masalah.

Sayangnya, selain kekuatan kamera depan, Brama bungkam mengenai spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro lainnya.

“Untuk spesifikasi lengkap dan harga resmi, tunggu tanggal peluncurannya ya akhir bulan ini,” pungkas Brama.

Latest